Thursday, 21 May 2009

besok bulann juni oh juni..:)


Aduh rasanya capek banget pegel-pegel hari ini
Hahaa kenapa ya? Padahal hari ini hari Minggu dan seharian juga dirumah hehee
Btw. Ih udah bulan Juni besok hari senen huuu. Gak kerasa yah nanti akhir Juni tanggal 29 udah bertambah lagi umurnya hahaha. Udah tua nih huuu jadi malu
Rasanya gak rela umur belasan sekarang dah mau jadi kepala 2 (20 tahun).
Haaaaa 20 tahun rasanya cepet banget kayaknya waktu itu baru aja 17 tahun dan buat KTP ckckckc:) . ia umur setahun rasanya kok cepet banget yah sedikit-sedikit gak kerasa merambat
Aduh gak tau ah pusing pusing kalo dipikirin..!!
Btbtbtbtbtbtb hari ini..lemes kepala pusing..:(

akhirnya saat dinanti2 tiba 29 juni 2009..genap 20 tahun umur riza..senengnya banyak ucapan happy b'day yang riza terima Alhamdulillah ,special greetings nih ..^_^

Happy Birthday Riza.....all d best for youuu...SEMANGATT!!
-John Martin Tumbel- artist, presenter




Selamat Ulang Tahun, Semoga Panjang Umur....

Eggi Hamzah- ketua umum BPD HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia)Jawa Barat, Dirut PT Karsa Prima Niaga







Happy Birthday Brother ... -Satria Lerino SH, LLM- Jaksa 






happy birtday yaaa -Ferly Junandar- artist,presenter




happy b'day i wish all the best for you -Beniqno Aquino- artist, penyanyi



柷你生日快乐! 
柷你生活幸福!! -Diah Ayu Paramitha-




happy bday rizaakuu..sukses terus yaa de.. -Bunga Cempaka- model, pemain film





met ultah yaa. . -Adam Sakti- Duta baca Anak & Remaja Indonesia 2009 




happy birthday,wish u all the best. Alfian -Rendy Lubis- Pemain sinetron



Happy Bday =)

-Dita Khasthalisti- wk. 1 none jaksel 2008,harapan 2 none DKI





Happy b'day ade quw sayang wish u all the best yuahhh.,.,.satu lg tambah dewasa dan sukses yah.....miss u muaaccchhhh.,.,. -Stella Callebaut- (adik dari Rika Callebaut) 



Bon anniversaire bebeku sayaaanggg cintakuuu honey...have a blassstt!!!:D Muahmuah*kiss kiss -Jessica Natasha Moningka-





™ ☺ ♡☀º°˚ met ulang thn yaa Adeku syg..panjang umur,murah rezeki..di syg smua org Once more sukses for u.. Happy brithday... Moaaachh ™ ☺ ♡☀º°˚ -vhiea ariga putri-

Tuesday, 12 May 2009

12 tahun terpisah teman lama..seneng bisa ketemu lagii

aduh kayaknya gw dah lama bener gak nge update blog. Abisnya males sih mau nulis-nulis juga bingung hehhelol
masa tulisannya tentang curhatan semua kan gak lucu dan udah gitu isinya tentang jalan-jalan ke mall, kuliah, pulang, kuliah lagii huuuu kayak diary banget dehh (berdalih aja sih padahal maLes gelakguling)

eh ia gak kerasa kuliah design udah sebulan. Banyak yang dipelajarin kayak warna,menggambar, mengarsir, macromedia freehand
susah sih huuf tapi tetep semangat dan berusaha dengan tugas-tugas yang numpuk semakin hari hehee.

eh ia ada cerita seruuuu hari Minggu kemaren. gw , milky, andhini , puput , alif pada ngumpul buat ngomongin acara reuni anak-anak sd muhammadiyah 06 pagi angkatan 2001 dirumah milky yang deket smp 73. Terus disana ada tamu spesial nih ckckckc . Sapa tuhh?? ya dia adalah temen gw namanya Wini Kartika dia sahabatnya Acha Septriasa waktu jaman sd dulu mereka selalu berdua dan duduk sebangku. Jadi begini ceritanya si Wini ini dulu pindah pas kita kelas 2 sd setelah naik-naikan kelas 3 gitu. dan ternyata selama ini dia pindah ke Bandung.

pasti kalian semua pada heran deh ..kenapa gw bisa ketemu lagi sama wini kartika? setelah 12 tahun silam lamanya?? kok bisa??hehehesengihnampakgigi
gak tau kenapa ingetan gw itu Long time banget sama temen, udah gitu gw hafal banget plus nama panjangnya dan siapa aja yang pindah-pindah dari sekolah:

waktu kelas 1 yang pindah itu
Audi Hakim
Putri Natasya
Chacha Marica
Rizky Darmawan
Febriansyah
Widia (kalo ini gw lupa nama lengkapnya)

Kelas 2:
Wini Kartika
Ashadi
Aga Nugraha
Aulia Rahman

kelas 3:
Eki Larasati

kelas 4:
Awat Amir Aziz

kelas 6:
Zacky Farhat
Sekar Purnama Sari


oh ia kembali ke permasalahannya..kenapa kok gw bisa ketemu lagi sama Wini Kartika. yah gimana gak lupa yaaa..secara dia sama jelita (acha septriasa) itu primadona di kelas yang paling cantikk ckckckcsengihnampakgigi

waktu kita reunian bulan februari di sky dinning Plaza semanggi anak-anak juga masih inget kok sama wini. malah si Ryan nanyainn gini : wini masih cantik gak sekarang ??hahaha tetep aja deh si Ryan yang ditanyain cantiknya, bukan kabarnya kek gitu..

begini awalnya waktu itu riza search nama wini kartika di facebook dah udah gitu ketemu nama tersebut cuma profile Fb tersebut masih belum ada fotonya (mungkin ini orang baru buat fb kali yah) dan akhirnya riza kirim msg kayak gini:


Riza FirliansahDecember 17 at 11:13am
dulu aku punya temen sd.
namanya wini kartika
dia dulu sd.muhammadiyah 06 tebet (jakarta) trus pas kls 2 naik kls 3 dia pindah gitu..

btw..ini wini kartika yg saya maksud bkn?
dia dulu sobatnya acha septriasa..(jelita)se waktu sd.

Wini KartikaDecember 17 at 11:17am
hahhhhhh kmu masi inget ma aq
koq bisa taw si
skrg kmu dmana d jakarta rumah aq daerah tebet
y bener s jelita skrg da jd artis y dya

Riza FirliansahDecember 17 at 11:19am
hehehe ia:)
btw ini wini mana fotonya

km inget gk sm riza?
btw ada tuh fb anak anak
km search aja,.or liat foto aku ada deh foto anak2 sd.muhammadiyah..

wini apa kabarnya?
aku di daerah tebet jg rumahnya..
a masih inget dong..kan dulu km bae sm aku..hehehek

Wini KartikaDecember 17 at 12:44pm
hah aq baekny apa perasaan ga ada de,mank aq pernah ngapain aq lupa ni,,,,kmu waktu dulu ciri2ny gmn
rumah d tebet asikkkk bisa maen bareng donk
trus waktu aq pindah gmn,,,s jelita gmn setaw aq dulu aq deket bngt ma dya ceritain donk gmn d sd

y ni sebenerny da ada potony cuma aq sybuk bngt ma tugas kuliah yang bener2 menggila,,,,,,,,,,,jd maw d masukin potony pas libur natal hohoho,,,,

Riza FirliansahDecember 17 at 12:52pm
yehh..dasar..! masa masukin foto aja mesti nunggu begitu sih..
dasar..
hehehe dulu tuh apa yah .ih byk deh
mulai km keilangan pengapus yg dari paris.trus dicariin sm si luthfi
km dulu inget ipan gk ..yg nakal hehehe:)

hmmm klo dulu ia km tuh dkt sm si jelita..pulangnya nungguin kk kk nya dulu kan hehehe:)
kalo di sd dulu sering beli lidi..he:) apa lagi yah??

hmmm ia dulu sering nelp pake kartu telepon..
tuker2an isi file..
hehehe:)
ih kok jadi bernostalgia sih?

km tau gk guru pak margani yg wkt kls 1 dia buta..trs skarang udh meninggal..
trs pak rizal jg..yg wkt kls 2 dia walas nya 2a.
kita dulu kan kelas b

terus apa lagi yah..?hmmm
byk kok anak sd muh. yg ada facebooknya
km liat ajah foto ku disitu aku dah tag2in foto anak2 yg ada fbnya

Wini KartikaDecember 17 at 12:59pm
hahahahaha,,,,,y allah koq kmu masi inget si??aq aja uda lupa maaaavvvvv y cuma,,,,,aq cuma inget satu nama jelita doank
hehehe maavvvvvvv,,,,koq kamu bisa taw n inget aq s??? aq aja dulu ga taw kayak gmn
ipan hmmmm yg mana y aq lupa,,,,sampe suka beli lidi aj kmu taw,,,y allah amazing bngt,,,,,,
y poto coz aq kuliah n tugas2 kampus yg menggila itu ga bisa diselingkuhin jd aq harus bener2 punya wktu ini aja aq ada tugas jd sekalian ke internet
trusss anak2 itu kmu masi ketemu an ga kecuali jelita yg kul d malay?

y aq denger tu yg pa margani meninggal ,,,,,sedihhhhh bngt y
anak2 muh mank masi inget ma aq ?
kmu aja masi inget aq hebat bngt si????
aq kuliah d bandung jd 2 minggu sekali ke jakarta ato ga pas liburan
tp rumah d jakarta

Riza FirliansahDecember 17 at 1:20pm
oh gitu..ia inget sih..dulu jelita jg masih inget km wkt kita kelas 6..hehehe:) hmmm yah namanya teman lama yah inget kok aku aja dibilang hebat pas aku tag foto2 sd aku masih hafal nama panjang smuanya hehehe:)

aku inget anak2 yg pindah itu dulu putri natasya widya eki larasati (wkt kls3 ke kls 4) awat amir aziz(yg org arab wkt kls 2 dia pernah ultah di wendys plaza indo ,undangannya masih aku simpen loh sampe sekarang ada di foto album,tp aku lupa taro dimana ,,tp masih ada wkt beres2 aku sempet nemu itu) trus wkt kls 2 ada anak baru namanya Aga nugraha dia ndud gitu ,baik bgt juga..(dulu pernah tuker2an isi file..gambarnya joniquest n masih ada jg loh..) trs apa lg yah.hehehe:)

Wini KartikaDecember 19 at 11:47am
y allah koq kmu hebat bngt si
jelita inget aq,,,,,pasti dya inget yg jeleq2ny,,,,,trus kmu masi contact ga ma jelita,,,,anak2 yg lain aq lupa mank mereka inget gt ma aq

Riza FirliansahDecember 19 at 12:14pm
hehehew iah hmm km kyknya gk ada yg inget.. yah gpp lah klo ada jelita nya kan nanti km jadi kejutan yah ingetlah dulu kan km yg paling cantik,dikelas hehehe km jelita..wahhhahaha:) pasti inget lah d

NAhh begitu deh ceritanya **hehee (panjangnya)
nah terus kemaren kita-kita pada ngadain rapat dan hari itu kebetulan wini bisa untuk menyempatkan dateng wahhh..sempet kikuk juga sih dah lama banget gak ketemu tapi ternyata dia masih inget Gw kok hehee senengnya terus dia juga inget Ipan (ia yang nakal kata si puput yang suka nangisin elo) terus si wini ekspresi mukanya jadi sedih dan malu gitu pas di bilang Ipan sering nangisin dia waktu sd hahaa
sengihnampakgigi. Rasanya kalau pada lagi ngumpul-ngumpul dan inget-inget cerita-cerita jaman-jaman sd gak ada abisnya :)

oh ia hari itu kebetulan Alif lagi sholat di kamarnya milky dan gak sengaja nemu bingkai yang isinya foto kita jaman SD kelas 2 gila udah lama banget.. langsung aja deh gw dan Alif berinisiatif menscan langsung itu foto dan langsung nge TAG in ke anak-anak
(hahahaa)