Friday, 17 July 2009

hari ini ada bom lagii


aduh kaayaknya masih terngiang di telinga gw waktu sma kelas satu waktu itu awal tahun pertama gw masuk sma 79 Jakarta sekitar tahun 2004 .Pada saati itu sekitar jam 10 pagi saat gw lagi dikelas pelajaran Fisika..tiba-tiba ada suara menggelegar seperti geledek dan bergetar guncang seperti ada beban berat yang jatuh dari atas. Dan keadaan kelas waktu itu panik banget dan
siswa-siswi keluar kelas.

dan ternyata sumber bunyi ledakan dan getaran tersebut berasal dari bom yang meledak di kedubes Australia yang letaknya tak jauh dari sekolah. Sumpah berasa banget ini bom dan panik semua dan pada kelapangan tapi sayangnya anak-anak gak di pulangin cepet!!dan kembali belajar seperti biasa..!! ngakak


Dan hari ini Jum'at 17 Juli 2009 pukul 8 pagi WIB . Jakarta kembali di kejutkan dengan ledakan bom yang terjadi di kawasan hotel JW Marriot dan Ritz Carlton.
ada sekitar 9 orang yang tewas akibat kejadian terkutuk ini. Salah satu yang meninggal disini ada direktur PT semen Holcim yang iklannya ada nyanyian kesera sera

dan 36 orang luka-luka di rawat di Rs. MMC. 16 diantaranya adalah warga negara asing seperti korea, amerika, india, belanda.

dan pak SBY tadinya ingin langsung ke lokasi tapi berhubung keadaan lokasi belum steril jadi ia tidak meninjau kesana. Saat tadi siang pak SBY melakukan Perjumpaan pers. Beliau sangat sedih sekali karena 5 tahun terakhir keadaan Indonesia sudah aman dan pertumbuhan ekonimi sudah membaik sedikit demi sedikit. Mengapa ada teroris yang tega melakukan hal seperti ini. Dampak dari Pengeboman hari ini juga mengakibatkan gagalnya para pemain Manchaster United membatalkan kunjungannya ke Indonesia.


(**sumber foto kompas.com)

Saturday, 11 July 2009

harii ini kaget ..percaya gak percaya


udah lama gak muncul dan gak ada kabarnya..tau tau temen gw si bcl mau nikah tanggal 25 juli 2009.di hotel shangri-la .
percaya gak percaya taunya bener!!
aduh kok cepet banget yah ahahaa:) tapi calonnya siapa ?kalo gak salah di foto undangannya
Jessica dan Lucas..?siapa cowoknya yang orang prancis itukah?hahahaha ^_^, tapi kayaknya itu kan dulu dia emang pernah pacaran sama cowok bule yang masih familynya jadi jessica punya sepupu yang nikah sama bule dan sibule itu punya sepupu juga dan katanya sibulenya itu dulu pernah suka sama jessica waktu jessica smp jadi ceritanya si jessica secret admirernya si bule itu deh hehesengihnampakgigi tapi dulu ceritanya putus ditengah jalan terus dia tiba2 tunangan. Tapi gw kurang tau tentang tunangannya itu siapa? dan sekarang gak ada kabarnya tiba-tiba ngasih undangan dan dia mau nikah waduhhh cepetnya sempet gak percaya sih karena undangannya lewat facebook. terus tapi dia ngirimin ke rumah lewat kurir gitu deh hehehee ^_^

gw sebagai sahabat yah turut berbahagia dan mendoakan restu buat loe deh jezz hehhe
aduh gak nyangka..(abis sebel kmaren2 gak pernah ada kabar2nya ,tau2 udah nyebar undangan..suprise ajah gitu hehehe.)

kmaren terakhir si njezz cm ngirim wall kayak gini:
Sayaang aku tauuuu..
Kita tak banyak bertemu..
Kau jauuh di sanaaaa..
Ku menyimpan tanyaa..

ia gw jg bertanya2..malah terheran2 hahaa:)




akhirnya gw ke nikahan jessica barengan sama milky gw nyampe shangrila jam 7an gitu deh. Anak-anak yang baru dateng waktu itu si Della (gila on time bgt dong yah si della) disusul mirga dan baihaqi. dan saat itu acara juga belom mulai pengantinnya belom ada hahahah rolleyes

pas jam setengah delapan baru deh ada iring-iringan pengantinnya dateng. gw,milky,mirga,della, baihaqi pada berdiri di pinggir karpet merah dan suprise banget kali yah pas jessica ngeliat ada kita-kita gitu, dia sempet ngasih senyum kebahagiaan dan ngeliatin kita semua, malem itu jessica pake gaun putih cantik banget ....





Anak-anak Pabels yang laen pada ngarett gya dan kawan-kaawan. Sampe-sampe gw,Della dan yang lainnya belom salaman sama jessica karena nungguin yang lain dan kita makan duluandeh akhirnya hehehehe. peace
eh begitu mereka pada sampe dan gw ketemu si Mira pas gw tanya katanya mereka udah pada salaman huuuhuu sial deh. Tapi gak papa sih akhirnya kita semua juga pada salaman lagi dan dipanggil sama mc nya untuk ber foto barsama. pas abis foto gw baru salamin jessica dan suaminya dan gw dapet kiss kiss dari dia hahaha muach muachhh..sengihnampakgigi










sehabis dari wedding jessica langsung gw menuju bird cage di Wijaya buat ngadirin pesta ultahnya mba Gendis.. untung waktunya keburu deh dan emang acaranya dia dimulainya juga ngarett heehehe.. walaupun gak nyaksiin acara tiup lilin. tapi si kk seneng banget karena gw udah dateng. Ia sih tadinya gw juga udah agak menyerah takut gak keburu tapi biar gimanapun gw tetep harus usahaiin dateng karena dia udah ngomong ngerencanaiin ini dan ngasih tau ke gw dari 1 bulan yang lalu terus udah ngebilangin buat dateng berkali-kali hehehehe


eh ia pas gw mau menuju ke pestanya Gendis yang ada di lantai 3, pas dimeja yang deket tangga. Gw gak sengaja ngeliat acha septriasa sama temennya (cowok gitu0 dan akhirnya gw negor dia dan dia seneng banget ketemu gw sama milky karena udah lama kita gak ketemu.(ternyata si Acha masih sama ah kayak yang dulu udah jadi artis tapi gk sombong n lupa tuh..!)

Pas gw tanya chaa lo kok gak ke wedding jessica? tadi anak2 pabels banyak tuh pada ngumpul?
terus dia bilang oh ia? gw juga tau sih undangannya dari facebook cuma gw gak dibilangin sama anak-anak gak ada yang ngabarin za..
(dalam hati gw waahhh berati si della boong dong bilang acha lagi syuting hehhe mungkin anak-anak gak ngebilangin acha mungkin karena dikiranya dia sibuk dan lagi syuting) padahal sih kalo anak-anak ngabarin pasti dia juga dateng coz malem minggu buktinya ada di cafe kan? hehehe^_^