Sunday, 26 April 2009

Lebih baik ke Gunung Agung..

penathuuuh ini tahun ke dua gw kuliah sekarang ini gw kuliah ambil jurusan bisnis manajemen. Yang jurusannya sama sekali gw kurang minati tensionhahahaha maka dari itu mulai tahun ini gw memutuskan untuk ngambil Design grafis. Sebenernya gak pindah sih tetep kuliah manajemennya dijalanin dengan design grafis jadi sekarang ini gw ngambil dua jurusan..wkkkksenyum

sebenernya kuliah di dua tempat ambil waktunya sih simpel aja gak dibuat repot
jadi setiap senin , rabu, jum'at sore gw kuliah di tempat manajemen dan setiap selasa, kamis, sabtu baru deh kuliah designnya. Awalnya sih sempet ada masalah dengan jadwalnya dikarenakan di kuliahan yang Design ada jadwal hari Rabu sore yang bentrok dengan jadwal kuliah gw yang di manajemen. Tapi semuanya untung bisa disesuaikan jadi tiap mata kuliah menggambar di hari rabu gw urus untuk mata kuliah itu di pindah ke hari senin pagi dan kebetulan dosennya juga sama. Jadi gak bentrok deh hahahatakbole

oh ia dikuliahan gw yang baru sekarang, aduh berasa banget ah jadi anak baru lagi, beli-beli alat perlengkapan baru. Alat-alat yang mesti gw beli untuk kegiatan menunjang perkuliahan :
1. Buku gambar A3
2. Buku gambar sketch book A3
3. Kuas, ada beberapa no. yang harus dibeli
4. Pensil 2b, 4b, 6b, 8b
5. Cat poster merek sakura
6. Pensil warna
7. Raphido or drawing pen
8. Penggaris besi
9. Art karton segulungan dibagi menjadi 30 x 30cm
10. Jangka
11. pengapus
12. cutter
13. gunting
14. rautan
15. kertas file isi 100
16. art bag
17. palet
18. penggaris segitiga 1 set
19. doble tape

dll..deh aduh apa lagi yah daftarnya ..??


oh ia ada keanehan nih dengan harga cat poster merek sakura ada beberapa versi
waktu di Gramedia plaza semanggi cat poster merek sakura yang kecil harganya 14 ribuan tapi di Gramedia Serpong plaza(sumarecon serpong) si Egi beli harganya satu 19rb. Sedangkan di Toko Gunung Agung Blok M plaza harga satuannya 11rb dan harga satu setnya yang isi 6 buah terdiri dari merah,kuning, ijo,biru, putih, item harganya 67rb dan gw langsung aja ambil yang satu set karena ada semua disitu warna yang gw butuhin jadi gw gk usah nyari-nyari warnanya lagi satu-satu coz RibeeEeerRrttt hahaasengihnampakgigi

iah yah kenapa harganya setiap toko beda-beda yah?? trus yang sama-sama GRAMEDIA dan cuma beda tempat aja kok harganya bisa lain??hmmm aneh nih!!emang standart harganya berapa sih??
jadi kesimpulannya: lebih baik beli di gunung agung dong lebih murah!! bener slogan dia dulu "LEBIH BAIK KE GUNUNG AGUNG".. hahaha gelakguling


Thursday, 16 April 2009

huuh dah lama gk update blog


Kamis, 9 april PEMILU
eh ia nih ikut pemilu untuk pertama kalinya hehehe:) riza milihnya GOLKAR karena yah suka aja sama calegnya berbobot deh, calon-calonnya juga yah boleh lah untuk gw dukung. Sempet bingung sih pas mau nyontreng soalnya banyak tata caranya, belom lagi surat suaranya ada banyak dan lebar banget jadi agak-agak susah ngelipetnya lagi udah gitu calon-calonnya banyak baget. Yang untuk DPR sama sekali tuh gak ada mukanya yang gw kenal jadi cap cip cup aja berdasarkan aura muka fotonya yang keliatan mukanya orang bae' yah gw contreng hehehe feeling2an aja deh tapi gw lupa tuh milih siapa yah gak inget namanya gelakguling


Jum'at 10 April 2009
Eh ia ngomong-ngomong ada cerita seru nih waktu itu aduh bodoh banget hari itu kan haru Jum'at dan hari Paskah tanggal merah. Nah gw sangka itu hari sabtu gak nyadar banget gw dah buru-buru aja mau berangkat kuliah tapi untung baru dijalan mau nunggu bis depan Gelael. begitu bt gw nunggu bis akhirnya gw sms-an dulu sama temen gw dan untungnya dia sms gw balik dengan balesan kayak gini:" za TOday kan paskah emang lo ada kuliah juga?? "Terus akhirnya gw telp balik dia,huu gw ketawa senyam-senyum aja deh ihh oon nya gw gak nyadar. haha alhasil gw balik dehpenatterus sorenya baru gw jalan sama dia ke ambass mw nyari DVD tapi akhirnya gak jadi tapi jadinya ke Plangi heheesengihnampakgigi


sabtu 11 april 2009
Hari ini baru gw pagi-pagi berangkat kuliah udah rapih dan mandi ckckkckc tumben terus taunya nyampe sana gw ke pagiaan setengah jam setengah 10 gw udah nyampe di sana. Dan taunya di kelas masih sepii masih cuma gw sendirian alhasil gw sms an sama k'ine ternyata kebetulan hari ini dia mau jalan ke pim dan gw janjian ketemuan disana pulang kuliah. Pulang kuliah gw mampir dulu ke Blok M plaza makan doang terus abis itu gw langsung lanjut ke PIM untuk ketemuan sm k ine, Lois(pacarnya) , Titany (adeknya) seperti biasa di Cinnzeo nongkrong-nongkrong, ngobrol-ngobrol, ktawa-ktiwi, ngomongin artis lah, hahhaasengihnampakgigi gosip aja nih k'ine. Dari popy Bunga, Marshanda,dll dan kebetulan waktu itu ada Paramitha Rosadi haha ih dah tante2 masih aja suka nongkrong, eh k emang dia dulu gosipnya emang dia polyandry yah..?sengihnampakgigi

Abis itu ngomong apaan lagi yah oh ia ngomongin anak sekolah kan mau ujian nasional bentar lagi adeknya mau ujian si Titany hahaha. kalo kata k' ine jadi inget dulu sma genk aku bandel banget de' sering cabut seminggu gak pernah full masuk sekolah dah gitu ada aja masalah yang masuk ruang bp lah dll. Pokoknya genknya Kristaline dah di rapatin deh gak bakal LULUS di cap sama guru-gurunya. Tapi ternyata smuanya Lulus malah anak-anak yang pinter di ipa yang belagu songong gak lulus hahaha( itu mah nasib..!) banyak kasus emang yang kayak gitu mungkin orang pinter terlalu Pd terus sombong makanya dikasih pelajaran kali hehe:)


abis itu ngomntarin om om kubu bapak-bapak disamping. yang kita tungguin LAMAAA banget duduk di SOfa .udah tau kita pengen duduk di situ..eh malah dia tidur-tiduran palanya, angkat kaki sekalian ajah tuh reflexi hahhaa:)
kalo kubu di pojok sana tante-tante gitu uhh lama banget lagi dari tadi gak selesai-selesai kayaknya lagi arisan tuh kak mereka..
kata k ine ia nih dek mana lama semua yah..belinya juga apaan palingan!! tapi duduknya lama banget.sama tuh dek kayak aku kalo lagi nunggui temen sendiri tapi duduknya di sofa panjang hahaha:)
terus bapak-bapak disamping ngobrol sama temennya begini:
om 1: eh ia gw mo kesana bentar yah(kayaknya mau jemput temennya) lo sini aja yah biar gak di tempatin
om 2: oh ia ok..
alhasil dateng-dateng om-omnya ngajak temen-temennya lagii makin banyak ahh pasti bakal lama deh nih k..huuffpenat


tapi gak lama kemudiaaan .. om om nya dah pada mau cabut semua dan udah minta bill dan kita mendadak seneng banget!!gatai
langsung deh k ine meluncur langsung mindahin tasnya hahaha biar gk ditempatin dan kita pindah semua kesitu huu:) rempong dah.. gelakguling



Senin 13 April 2009
aduh hari ini melelahkan sekali. Siang-siang jam 3 sore gw dah di Plaza Senayan buat ketemuan sama k' vhie katanya dia ada acara arisan gitu sama tante Rica Callebaut. Yah berhubung gw juga dah agak lama gak ketemu k' vhie akhirnya gw ikut aja deh jam 3 dah nyampe disana. Begitu nyampe Ps gw nyamperin k vhie katanya dia deket XXI terus baru aja mo naek ke tangga jalan k'vhie dah negor gw dari atas..deeekkk!! tunggu situ aja aku kebawah yah. Abis itu ngobrol-ngobrol sama k'vhie dan dia ngenalin kknya , dan temennya, ih kknya mirip banget sama k'vhie hehesengihnampakgigi. Eh ia k vhie sekarang lagi hamil tapi tetep belom keliatan banget ah..! belom terlalu gemuk dan perutnya juga masih biasa aja belom gede banget tapi mungkin nanti sebentar lagi membesar yah hehe. Kk tumben nih sekarang gak pake high Heel make teplek sandalnya ia kan lagi hamil yah kak jadi gak boleh make high heel terus k vhie bilang aku jadi cebol nih dek yah hehehesenyum
abis ketemu k vhie dan kel. akhirnya kita jalan bareng-bareng nyari cafe Bakerzin yang menurut info katanya di Lt.3 dan udah muter-muter kayaknya gak ketemu-ketemu. Tadi juga sebelum jalan mau ke XXI kayaknya emang gak ada deh itu cafe di Lt.3 dan ternyata menurut info petugas disana kalau itu cafe udah pindah ke Lt.2 pantes aja nyari-nyari sampe gempor juga gak bakalan ketemu wong tempatnya aja udah pindah hahahaagelakguling



abis dari PS jam setengah 6 sore gw langsung pamit cabut duluan karena mau kuliah. Aduh gw dah kuatir pasti telat nih..tadinya sih mau cabut aja tapi... berhubung hari itu tugas ringkasan 12 bab mesti dikumpul jadi yang penting mah ngumpulin tugas dari pada besok-besok nilainya dikurangin kan gw gak rela kerja ngeringkas capek-capek,di ketik rapih huuugigitjari,gak apa deh telat gak jadi soal yang penting tugas dikumpul.. eh jam 7.15 dosennya baru dateng hehehe untung deh pak Asep lebih telat dari gw hahahasengihnampakgigi

j


Selasa 14 April 2009
oh ia hari ini seharian gw dirumah pas sore-sorenya k gendis pengen ngajak ketemuan.. ah gw sih mau aja.. coz dirumah lagi bt banget juga gak ngapa-ngapain. Akhirnya kita janjian ketemuan di PIM jam setengah 6an gitu. tapi gw jalan dari rumah sekitar jam setengah 5an lewat baru jalan wah wah gk on time deh nih gw takutnya. Tapi ternyata pas k Gendis sms dekk jam 6 ajah yah..! tapi kayaknya aku agak telat 1 jam. (oh gpp deh pikir gw).. begitu nyampe PIM kira-kira hampir jam setengah 7an . Ah gila kayaknya jakarta sore hari macet semua (ia lah jam pulang kerja) udah gitu rasanya kayaknya waktu sore cepet banget tau-tau maghrib ajah. Begitu sampe sana gw jalan-jalan dulu dan akhirnya sampai di food court tapi bingung di food court nunggunya pusinkkk banyak orang. Cuma emang gak gitu rame banget kayak sabtu-minggu yg crowded abiss.. Tapi kaki gw akhirnya menuju xxi dan terus..teruss.. dan akhirnya gw berhenti saat melihat sofa di Cinnzeo kosong hihiikwink dan akhirnya gw pun nunggu disitu aja sendirian. huuusedih udah kayak apaan tau sendirian. Gw sms k ine ngasih tau klo gw lg disini, eh dia malah bales sms nya gini: "ngapain km dek sendirian disitu mau nunggu tante-tante yah?"( hahahagelakguling sial lo kak )

akhirnya kadut yg lagi wall street gw suruh kesini sebelum dia fitness di Cellebrity jadi gw gk gitu bt nungguin k gendis disini hehehew. akhirnya gak lama k gendis nyampe disini terus gw kenalin ke kadut juga. Abis dari cinnzeo kita pindah sushi yang letaknya di sebelah. Abis itu gw ke toilet sama kadut bentaran setelah selesai dari toilet tapi kadut masih di dalem toilet, dan gw nunggu sambil duduk disebelah gw ada cowok juga kayaknya dia nungguin cewek or temennya yang masih di dalem kayak gw. Pas kadut keluar dan ternyata ceweknya itu Popy Bunga (kok bisa kebetulan yah akhir-akhir ini kan sm k ine bahas popy bunga heheheksurprised) ih bener kata k ine sumpah orangnya jelek,item, dekil, kampung, gayanya sok paling iyeeeeee", ternyata cowok yang nungguin itu pacar barunya kali yah, kayaknya sih yang main sinetron juga cm gw gk tau namanya siapa..sumpah cowoknya bersih banget ,putih , ganteng, ih beda banget sama popy bunga tapi kok mau yah cowoknya sama popy bunga kan jelek hihiik..alhasil ini jadi bahan omongan kadut, k gendis dkk pas popy bunga sama cowoknya lewat depan sushi coz kita duduk di meja luar hiii hiiix gosip mode:on