Saturday, 19 October 2013

Make over Sarah Widyanita

before

di edisi cc edisi kali ini no. XXI Oktober 2013, riza kembali merekomendasikan salah satu teman lama riza sewaktu SMA yakni Sarah Widyanita yang saat ini bekerja di salah satu bank swasta di Jakarta.

waktu itu sih ceritanya saat bulan ramadhan dimana riza sudah menghubungi sarah via path dan juga  lewat line. Dan menawarkan Sarah mau gak ya jika ada kebutuhan make over selanjutnya di majalah Cita Cinta? kalau mau nanti riza kirim foto dan biodatanya.

Setelah melalui lobi-lobi dengan teman yang kebetulan juga bekerja mengurusi hal tersebut di majalah CC. Akhirnya foto Sarah yang saya kirim cukup mendapatkan feedback yang positif. Karena selain  memang cantik, beberapa foto Sarah juga sudah memiliki portofolio yang difoto di studio dengan fotografer profesional, maupun foto yang bagus dari handphonenya.


foto yang dikirim ke CC

Setelah confirm fix semuanya di hari jum'at, Sarah dijadwalkan pemotretan pada Selasa,17 September 2013. Sempet ada keluhan dari sarah pertama dia lagi agak merasa chubby kedua dia belum tau kantor femina disebelah mananya. Maka hari itu riza selalu stay tune terus untuk keep contact dengan sarah via bbm maupun telepon.

Pagi itu Sarah ke kantornya dahulu untuk mengurus sedikit pekerjaannya yang terletak dibilangan MT Haryono Jakarta Selatan. Baru setelah itu sarah meluncur menggunakan taxi sekitar pukul 7.30 kurang sempat macet di pancoran ke arah gatsu namun saat mendekati pukul 9.00 akhirnya Sarah sudah berada di kuningan dan saat mau sampai ia menelepon untuk memastikan letak jalan menuju Gedung Femina.

Untungnya macet Jakarta pagi itu tidak membuatnya terlambat dan datang pas waktu, ia pun langsung bergegas dan melakukan sesi pemotretan. Kebetulan edisi kali ini teman riza sendiri si Wini yang turun tangan untuk mengarahkan gaya.

Wini sempat bercerita saat kita ketemuan untuk makan Sushi bareng di bilangan Tebet Utara, kalau dari wini bilang Sarah oke banget kok za, cantik banget! awalnya sih memang dia agak kurang luwes untuk gayanya karena masih agak malu-malu dan banyak take photoshootnya berulang-ulang tapi hasilnya cukup memuaskan. Pemotretannya waktu itu katanya sempet di rooftop lantai atas kebayang kan lumayan panas cuacanya sampai siang.

sesudah pemotretan

 ini hasilnya setelah majalah Cita Cinta no. 21 - Oktober 2013 terbit :




ya, hasilnya sungguh memuaskan dan Sarah memang nampak terpancar aura CANTIK nya!

20 comments:

  1. cantik ya? tapi masih cantik aku sihhh *muntah masal

    haha
    btw salam kenal ya bang :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha ia roro.
      Cantik itu relatif kok semua wanita pasti memiliki inner beauty

      Delete
  2. ?of the best dehh hasilnya :D good bang

    ReplyDelete
  3. Cantik buanget kak rizaa :o manis pula
    *baru bangun dari ketiduran -_-*

    ReplyDelete
    Replies
    1. bangun bangun hayooo :)
      ia cantik ya tmn ku tuh

      Delete
  4. wah...wah.. cantiknya..cantik banget,,,
    bikin mata tak mampu menatap lama-lama...

    ReplyDelete
  5. ya Allah Rizaaa... kenalin kek booo.... ga tahaaaann....... Cimol nya menggodaaa... *eh salah fokus liat banner di samping

    ReplyDelete
    Replies
    1. cimolnya bisa di beli di twitter nya :D

      Delete
  6. lha, menurut aku malah cantikan yg sebelum di make up nya.. yang lagi duduk itu.. manis kayaknya.. klo udah di make up jadi kayak menor dan dewasa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iah.. karena the power of make up.. klo yg di atas emang itu foto make up nya dewasa bgt dari aslinya yah...klo make up dari cc masuk kok make up nya pas..

      Delete
  7. cantik men............ udah punya anak belum dia men ??? hehehehehe.


    yang make up itu siapa ??? kamu ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha punya anak belum ...nikah jg belum

      Majala citacinta dan tim.sana yg make up.. saya cuma mengirim model

      Delete
  8. wawwww, jadi kamu kerja di majalah Citacinta ya Za?? keren banget Zaaa...kemarin temenku ngirim artikel soal cara mengatasi mantannya pacar namanya Ikka Rusyani juga masuk di majalah ituuu.behehe,aku mau ngirim artikel tpi kalo di situ ngirim cerpen gitu caranya gmn Za??? mau banget ngirim2 ke majalah...

    ReplyDelete
  9. enggak kok aku gk kerja di CitaCinta.cuma sering kirim model aja ke citacinta buat make over :D

    ReplyDelete
  10. eh kirain ini yang nulis cewek, ternyata cowok ya bang? hehe.. sarah ntuh jomblo gak?

    ReplyDelete