Wednesday, 11 September 2013

Chuka idako

Menu favorit biasanya yang wajib saya coba setiap makan suahi ya chuka idakonya atau baby octopus. Entah kenapa ya aku tuh suka banget sama makanan yang satu ini.
Gurita serem-serem gimana gitu katanya. Padahal ini enak! Sebagian oran mungkin geli karena ngebayanginnya gurita gede yang kayak gurita di cikeas kali yaa..
Pertanyaan pentingnya adalah gimana caranya nangkep anak gurita ya ? Apa ini anaknya diambil pas masih dia orok apa pas dalam kandungan atau telur nya ya?eh
Gurita beranak apa bertelur sih ?
Hah udah deh yg penting enak untuk disantap klo bisa pake nasi ;*


1 comment:

  1. Мненравятсяфото,оченькрасивые

    ReplyDelete