Sunday, 7 July 2013

Birthday Gift for My Bday 24

Haduh kayaknya ini udah menjadi rutinitas tiap tahun kalau ya setiap orang siapa saja setiap tahun umurnya bertambah, tak terkecuali saya sendiri. Udah 24 ? wah gak kebayang atau kebayang gak sih umur segini kayaknya makin hari makin tahun makin tua ajah!

Perasaan saya tuh waktu rasanya cepet banget! BERLALU memang sungguh TERLALU waktu itu ya..:)
oh yah ngomong-ngomong ulang tahun, tahun ini sih seperti ulang tahun sebelumnya menurut saya gak ada yang special di hari ulang tahun. Ulang tahun buat saya sebenernya biasa saja. Mengapa demikian? karena saat ulang tahun tahun ini mamah saya gak ada dirumah ia pergi keluar kota sekitar dari hari kamis sampai dengan senin. Tahun lalu saat ulang tahun mamah saya membelikan kue di dapur cokelat, sebelum ulang tahun sih dia inget. "wah dikit lagi kamu ulang tahun ya? beli cake lagi dong ?" tapi pas hari H ya mamah saya tidak ada dirumah, kakak saya tahun ini sudah tidak tinggal lagi dirumah karena sudah menikah dan ikut dengan suaminya.

29 Juni 2013 juga jatohnya hari sabtu, saat ulang tahun saya juga bangun siang-siang. Liat facebook, twitter, sms, bbm ya alhamdulillah masih banyak sekali yang ingat dengan ulang tahun saya. Terutama Kang Eggi, kang ferly Junandar yang gak pernah absen selalu mengucapkan, kak ine, kak Tian, ya pokoknya semua lah temen-temen SMA, saudara-saudara, pokoknya setiap ultah facebook dibajiri wall happy bday

Dan keesokan nya di hari senin 1 Juli 2013, di kantor banyak dari teman-teman saya juga yang mengucapkan Happy bday. Tradisi di kantor saya yang sekarang jika ulang tahun pada membeli makanan kecil, atau makan siang. Ya sebenernya sih gak di haruskan cuma berbagi di kantor saya itu menjadi sebuah tradisi yang rasanya berbagi itu bikin happy! Tiap ada yang ulang tahun hampir selalu ada makanan yang dimakan beramai-ramai itu seru banget dan pada mengucapkan selamat. Dan setiap ada makanan apapun yang namanya dimakan bersama rasanya lebih nikmat makanan apa aja rasanya berbeda. Mungkin itulah yang namanya kebersamaan :)

oh ia yang special tahun ini sih ada banyak, ya itu tadi misalnya :

dikantor ramai-ramai seru-seruan makan donat bersama ketawa bercanda bersama-sama








dan yang senengnya lagi saya mendapatkan sepatu wakai , sepatu model ini adalah sepatu yang saya pingin-pinginin karena lagi nge trend, kalau kita ke wakai tokonya itu wangi-wangi jepang aroma kayu aroma teraphy. Dan ini dia sepatu wakai pertama saya , yang di hadiahkan oleh bang shendy dia baik banget dari seminggu sebelum riza ulang tahun dia itu beli kado pas  dia emang lagi kebetulan lagu belanja di mall, kebetulan dia tahu riza koleksi sepatu makanya dibeliin :))  Dan oh ya, sepatu ini baru kemarin dikasih hari sabtu (6/07/2013) seminggu setelah riza bday karena si bang shendy sempet sakit pas minggu kemarennya (niat ketemuan sebenernya hari minggu tanggal 30 nya)

ya seminggu berlalu tuh ya dari ulang tahun.....




hari minggu nya tanggal 7 -07-2013 AchaMination juga merayakan ulang tahunnya yang ke-6 sebenernya sih anniversarynyahari kamis tanggal 4-07-2013, cuma ngerayaiinnya hari minggu. Acara ultah Acha mination riza juga baru sekali dateng di ultah yang ke-6. kayaknya hebat juga ya waktu 6 tahun bukan waktu yang sebentar ibaratnya kalau anak sd 6 tahun itu udah lulus kan? :)

 Acaranya lumayan seru ada mini konser Acha Septriasa, nyanyi bersama lagu-lagu acha atau lagu lainnya yang ia cover, acara tiup lilin, potong kue, nyanyi bersama, ada bazar untuk charity Acha menjual barang-barang branded koleksiannya mulai dari Rp 5000-25000 bahkan si shelly dapat baju yang masih ada price tag nya

Sama ada acara tuker-tukeran kado yang harganya maksimal harganya harus Rp. 10.000 serta dibungkus kertas cokelat.  Seru banget ada yang dapat frame photo, Acha sendiri dapat gantungan baju lucu untuk dipasang dipintu, riza dapat pasta gigi close up, bahkan ada lohhh yang cowok dapat pembalut wanita hehehee sumpah lucu bener bungkusnya pakai kardus bekas sepatu gitu jadi keliatannya gede. Kalau riza sendiri ngadoin celengan yang harganya pass Rp. 10.000 dan hadiah riza , si Shelly yang dapet.


Bagi sebagian orang arti dari 10.000 bukanlah hadiah apa-apa. Tapi coba kita lihat manfaat yang bisa kita ambil dari Rp. 10.000 dizaman sekarang, dengan 10.000 kita sudah bisa berbagi, sudah bisa memberikan manfaat untuk orang lain. Event dapat odol pun itu bisa dipakai buat gosok gigi. Dan yang dapat pembalut mungkin bisa diberikan kepada mamah atau saudara perempuannya.

Oh ya riza juga dapat hadiah dari menjawab kuis? kapan acha septriasa lulus kuliah ?
karena satu angkatan ya pasti lulus 2011 dong , tapi 2011 apa 2012 ayoo? wah jadi bimbang! gak yakin ? yaaa betul jawabannya 2011. Bukan 2012, haduuh riza gimana kata acha "muka gue gak meyakinkan kayaknya ya?" *Acha lulus pada Desember 2011 (akhir tahun)



Dan ini diah hadiahnya dari Acha sebuah kacamata hitam berframe biru yang kece bener pokoknya keren! kayaknya hadiah ini juga menjadi salah satu hadiah yang berkesan di ulang tahun riza yg ke 24 tahun kali ini.

Hari sabtu kemarinnya dapat sepatu, hari minggunya dapat kacamata dari Acha. waahh Alhamdulillah! Buat saya tidak ada kata terlambat untuk berbagi dan tidak ada kata terlambat juga untuk menerima! karena gak semua harus pas pada waktunya.

Dan terakhir harapan saya di tahun ini semoga saya menjadi orang yang lebih baik lagi, bermanfaat untuk banyak orang serta bisa mencapai jalan serta tujuan dari cita-cita yang saya inginkan!




Terimakasih semuanya
@RizaFirli
07.07.2013


notes: oh ia baru inget bang shendy kan jg dulunya main sinetron, acha pemain film sinetron iklan penyanyi, wah berarti ultah riza kali ini dapat hadiahnya dari artis semua dong wkkkk:D

23 comments:

  1. hi, happy b'day fellas :)
    salam kenal nih ya

    ReplyDelete
  2. hbd, za......... wah keren''. gue ultah ga pernah di ksih begituan sama temen'' gue, ada jg gue di ceplokin telor+terigu. dan hadiahnya, kga ada -__-'', lgian juga ga berharap'' bnget kok.
    so, happy birthday. semoga di thun ini jdi lebih baik dri umur'' yg sbelumnya yak

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehee ia makasih ...ya ucapannya
      wah klo di ceplokin telor ya ampun belum pernah hihiix

      Delete
  3. tidak ada kata terlambat untuk berbagi, tidak ada kata terlambat untuk menerima, daaaan tidak ada kata terlambatkan kak untuk ngucapin; HAPPY BIRTHDAY KAK RIZA :) all the best lah. hehehe salam kenal jugak~

    ReplyDelete
  4. HBD ya! *telat*
    Semoga harapannya di tahun ini bisa terwujud :D

    ReplyDelete
  5. Selamat ulangtahun za, semoga menjadi pribadi yg lebih baik aamiin.

    Kenal deket sama acha niyee ciyee

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe :) makasih pelangi..anggita...

      Delete
  6. wah selamat ulangtahun yaaa.. dan ternyataa masih mudaan gw. hihi *lari*

    ReplyDelete
  7. selamat ulang tahun ya za..
    *maaf telat*

    kue nya masih ada gak??#lha?? hehe

    ReplyDelete
  8. happy belated beszdey yak za. usia 24, seumuran donk qta. tp aku masih beberapa minggu lg 24 nya. si acha bukannya taun ni juga 24 kan haha. hidup kaum 24 #eh

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia aku satu angkatan satu sekolah :D

      Delete
  9. Met hari lahir, Rizal. Semoga menjadi pribadi yang lebih baik dan bermanfaat untuk orang lain ya. Maaf cuma kaih doa, bukan kado:D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iah gpp...
      :) di maafkan kok..hehehe
      makasih ya doanya

      Delete
  10. Hadiahnya asik-asik nih.
    Selamat ulang tahun ya, harus tambah dewasa dan manfaatkan sisa umur sebaik-baiknya !

    ReplyDelete
  11. Selamat Ulang Tahun, kak.
    Menyenangkan banget ultahnya, dan sepatunya itu kereeeen, warnanya merah pula, berani! :D

    ReplyDelete