Saturday, 23 March 2013

Jawaban Doa Orang Teraniyaya Karena Macet Jakarta

malam itu saat pulang Jakarta diguyur hujan


sesampainya di halte busway Pancoran Tugu
 hujan pun tak kunjung reda


orang-orang  yang pulang dan turun dihalte pancoran tugu saat itu
banyak yang menunggu hujan reda


begitu juga  aku...
menunggu hujan reda malam itu. Sehingga membuatku terasa
dingin, lapar karena lelah menghabiskan waktu dengan macet Jakarta.
Perjalanan sore itu  menghabiskan waktu 2 jam perjalanan
hal itu dikarenakan hujan. Lengkap sudah penderitaan rasanya



Karena hujan sudah reda meski masih gerimis,
akupun mencari minuman hangat,
secangkir teh hangat malam itu di izzi pizza sambil menunggu hujan



Kehujanan ,Capek, Kelaparan dan tanggung bulan
Ada promo di izzi pizza ternyata
harga pizza yang 80.000 menjadi 28.000 (sudah PPN)
Saya pun tertawa dalam hati
 rasanya Surga semakin dekat sambil menghabiskan
1 loyang pizza malam itu :))



Izzi Pizza (Tebet)
Gedung Sentra Pancoran
JL. MT Haryono Kav 1
Jakarta Selatan
For Information and Delivery Service:
Call: (021) 83700733
other Location

22 comments:

  1. hujan membawa berkah yaa riza.. :)
    lumayan tuh dari 80.000 jadi 28.000..

    ReplyDelete
  2. Hah. DUA PULUH DELAPAN RIBUUU??? di mana tuh? Gokil.

    ReplyDelete
  3. aaakk, pizzanya.. mauuu -_-

    ReplyDelete
  4. Gambar sepatunya keren *g nyambung-_-

    Moga ada berkah di hari hari selanjutnya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahahaha sepatu belel
      tapi semakin belel semakin seneng di pake..:D hihihiik

      Delete
  5. sini sini pindah surabaya ajaa...sama macetnya-,-"

    ReplyDelete
    Replies
    1. jakarta dan surabaya kayaknya sama aja ya macet juga
      klo kota kota besar gitu..:D

      eh ia km di surabaya mana?

      Delete
  6. hehehe...
    pizza yg guedde...
    stiap cobaan psti da hikmahnya. lumayan bo' dr 80 rb jd 28 rb. ck...ck..ck...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia ada hikmah dibalik semua yg ada di dunia..pasti ada maksudnya

      Delete
  7. WIIHH manteppp pizzanyaa, murah lagii :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia murah meriah tapi gk murahan ya.. worth it lah..

      Delete
  8. hmm enaknya pizzanya , ujan ujan makan pizaa itu uuhh lala , sesuwaatuu banget...

    ReplyDelete
  9. ada hikmah dibalik macetnya jakarta. itu gila bgt hampir 3x lipat diskonnya..
    liat gmbar pizza nya bikin nilerrrrr -__-

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha ia promo udah dari 2 bln lalu kayaknya dan berakhir 31 mar 2013

      Delete
  10. woowww asik bgt diskonnya. dan asik buat ngusir laper.

    ReplyDelete
  11. Cewek - cewek di sebelah kanan blog, cakep - cakep kak :')
    *salah fokus*

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahah bisa aja..:D ia cakep2 ya..alhamdulillah

      Delete