Monday, 12 November 2012

Daihatsu Sensasi Oli memecahkan rekor Muri

foto by : Yustina
Minggu, 11/11/2012. Dalam rangka ulang Tahun Daihatsu ke 105 Tahun, Daihatsu mengadakan acara sensasi oli. Dalam acara tersebut PT. Astra Daihatsu Motor berhasil memecahkan rekor muri untuk penggantian oli serentak dengan jumlah 1050 mobil dalam waktu 105 menit.

Acara sensasi oli ini, dipandu oleh presenter gosip ternama Indra Herlambang dan Fenita Ari. Dan dimeriahkan juga oleh penampilan Duo Maya,Team Lo, permaianan atraktif seperti simulator rodeo, berbagai games-games dan area bermain untuk anak-anak. Tak lupa berbagai macam hadiah menarik juga disediakan seperti  sepeda motor, Ipad, Handphone Samsung Galaxy,  TV LED,   dan Blackberry.

Makan siang yang berlaku untuk 4 orang dalam satu undangan, membuat antusias para peserta yang hadir untuk datang tak hanya sendiri, Para undangan mengajak keluarga mereka bersama-sama untuk hadir dalam acara tersebut. Semua para sahabat Daihatsu yang berpartisipasi tak hanya menjadi saksi pemecahan rekor tapi merka juga menjadi bagian dari Rekor Muri sensasi oli Daihatsu, karena berkat para sahabat Daihatsu yang datang untuk mengganti oli itulah rekor 1.050 mobil dapat terpecahkan.

No comments:

Post a Comment