Saturday, 23 June 2012

Presiden AS Pertama yang 100% Yahudi

Judul : Presiden AS Pertama yang 100% Yahudi
Pengarang : Tony Syarqi
Penerbit: : Jazera
Cetakan: ke dua maret 2009
Tebal : 128 halaman 







Buku ini menceritakan tentang kiprah obama sebelum ia menjadi presiden Amerika. Obama adalah orang keturunan kulit hitam yang dulunya ras kulit ini di nomor duakan di Amerika. Barack obama membawa angin segar sepertinya untuk dunia islam karena nama Barack husein yang keislaman. Buku ini juga menjelaskan bahwa ternyata Obama sama saja bahkan istilahnya obama adalah bush versi 2.0 

Dalam buku ini juga menjelaskan bahwa Obama adalah seorang Yahudi pendukung israel serta perangnya. Obama dulu bukanlah siapa-siapa namun namanya mencuat saat media televisi amerika mulai mensorot namanya, hal ini tentu saja tak lain adalah media yahudi itu sendiri seperti fox news dan cnn yang mendukung serta mengangkat namanya.

Jujur saja buku ini menurut saya materinya agak berat karena secara pribadi saya tidak menyukai dunia politik karena isinya adalah orang-orang yang penuh ambisi akan kekuasaan dan semua yang ada didalamnya adalah orang-orang yang mempunyai kepentingan untuk dirinya pribadi maupun kelompoknya. Namun buku ini mengemasnya cukup ringan dan bermanfaat. Dan dalam mensikapi hal seperti ini menyikapi Yahudi dan Amerika yang melakukan tindakan dan hal-hal yang seperti kita ketahui, menurut saya yah semua juga nanti ada masanya.  Semoga semua umat manusia pada akhirnya berdamai hidup di dalam dunia ini. Tidak ada lagi perang, kelaparan, pembodohan, bencana, terror dan lainnya.

Love and Peace..

No comments:

Post a Comment