Saturday, 9 June 2012

Jeng Hermes


Sebenernya sih cuma gaya doang...
karena semua artis pakai, victoria bechkam yang aku juga nge fans pakai... 
jadi karena supaya dibilang 'orang kaya'
ya..aku beli aja..
sebenernya sih nyesek..ya ALLAH tas mahal banget!!
-Jupe-


Suka dukanya kadang...
kalau dukanya,,kalau ingin membeli sesuatu yang luar biasa bombastis harganya
aduh,, kayaknya ngenes atiii..
apa beli gak ya?? beli gak ya?  gitu ya..
(semua  perempuan kayaknya gitu ya)
 kalau dibeli mending dibeliin rumah, gitu kan?
tapi kalau gak dibeli semua orang pakai
kadang ingin memakai 'sesuatu' yang banyak orang pakai
-Syahrini-


Kalau aku punya tas bagus aku lebih PD, gak tau kenapa..
Tas aja,,gitu..!
(kalau sepatu, kalau baju, kalau apa..
aku bisa pakai apa apa)
Tapi kalau tas memang aku senang sesuatu
 yang lebih mengkhususkan..
Bahwa aku tuh memang harus pakai tas yang bagus! gitu...
-Ashanty-


drawing by @rizafirli

No comments:

Post a Comment