Wednesday, 29 February 2012

Sony Nex-7 camera compact berkelas SLR


gambar diambil menggunakan Sony-NEX7
Jakarta, (28/2/2012) Sony Indonesia telah membuka gerai Sony Centernya yang ke-26 sekaligus launching produk terbarunya Sony NEX-7, di Oktagon Photography (Jln. Gn. Sahari Raya No. 50A Jakarta Pusat)

Salah satu produk terbaru Sony yaitu Sony Nex- 7 adalah kamera ultra compact interchangeble lens dengan shutter realese tag tercepat di dunia memiliki kecepatan 0.02 detik. Dan kamera ini di dukung oleh sensor Exmor APS HD CMOS memiliki resolusi mencapai 24.3 Megapixel digabungkan dengan prosesor gambar Bionz versi terbaru . Sony Nex-7  ini juga merupakan kamera compact pertama di Dunia yang dilengkapi XGA OLED (2,359K dot) TruFinder untuk framing dan focusing yang akurat sehingga menampilkan hasil gambar dan video yang  berkualitas tinggi

Karena saya bekerja di Oktagon Gunung Sahari, Saat istirahat saya pun melihat-lihat kamera-kamera yang di pajang di Sony Center Lt.2,  ternyata kamera-kamera yang di display tersebut  selain dapat dilihat, kita dapat mencobanya.  Saya pun penasaran, karena selama ini saya hanya melihat iklan Sony NEX-7 dari Youtube. Iklan Sony NEX-7  memang  keren dan memukau tapi saya bukan orang yang mudah percaya dengan iklan. Karena saya tahu biasanya iklan dibuat lebih bagus untuk menarik perhatian calon pembeli.



Saat saya mencoba kamera terbaru dari Sony NEX-7

Menurut saya sebagai orang awam yang tidak mengerti dunia fotografi, Sony Nex-7  merupakan kamera yang mudah di operasikan (friendly user) cocok untuk mereka yang masih newbie. Kamera ini juga memiliki berat yang cukup ringan yaitu hanya 291 gram (body only) sangat praktis  bagi kamu yang hobi traveling atau jalan-jalan.

Sony NEX-7 di dukung oleh teknologi yang canggih baik dari kualitas foto serta video. Kini untuk mendapatkan hasil gambar yang indah  layaknya seni Fotografi kita tidak usah lagi repot-repot membawa kamera SLR plus lensanya yang cukup berat.

gambar diambil menggunakan Sony-NEX7

Dan satu kata untuk Sony NEX-7  Setelah saya mencobanya make.believe




foto: istimewa
lokasi : Sony Center, Oktagon Gn. Sahari

No comments:

Post a Comment