Friday, 3 February 2012

The Science of LUCK Bong Chandra

Ketika saya membaca buku the Science of Luck di halaman-halaman awal saya ketawa seru banget lucu dengan judul hari yang sial. dimana ia menceritakan sebuah hari yang sial, entah itu harinya siapa ? udah bangun kesiangan, tanpa mandi, kehujanan, sampai terlambat dan tahu tahu apa coba? hari ini hari libur. Sumpah saya tertawa cekikikan membaca bagian tersebut.

Namun saya dibuat terenyuh dan merasa kecewa. ketika bong Chandra sudah deal bertemu dengan clientnya di sebuah mall, hari itu cuaca panas, namun tidak terasa panas baginya. Karena ia datang dengan penuh semangat dan antusias dengan sepeda motornya

 Namun apa yang terjadi? ia dikecewakan (namun menurutnya itu hal yang sudah biasa) si client membatalkan janji dengannya karena ada urusan mendadak , padahal saat itu ia sudah sampai di tempat tersebut.

Saya melihat disini kesuksesan bong Chandra adalah jeri payahnya, tanggung jawabnya, dedikasinya, semangatnya terhadap sebuah kesuksesan dan proses kesuksesan itu sendiri yang memang pantas ia dapatkan. Pekerjaan sepertinya mau dimana pun dan apapun itu, kita harus menyukai dan mencintai pekerjaan tersbut.

Kesuksesan di usia muda  sudah ia dapatkan.  Menjadi seorang motivator, penggarap real estate, pengarang buku best seller. Sungguh semangat yang luar biasa setelah saya membaca buku ini.

Komentar saya mengenai buku ini: 
buku ini ringan, mudah dipahami dan dimengerti isinya, buku yang enak dibaca. Bahkan saya tak menghabiskan waktu lama untuk membaca seluruh isi buku ini sampai habis.

No comments:

Post a Comment