Monday, 24 October 2011

Nikon Lens dan Sang Istri

Saya punya customer online dia butuh nikon lens 24-70 kira-kira sudah dari 1 bulan yang lalu. Dan selama satu bulan ini dia sering banget follow up mengenai lensa tersebut.
sudah ada belum mas lensanya? belum ada mas

Beberapa hari kemudian sudah ada belum mas ? sudah pak namun barang tinggal dua (dan memang sepertinya dari vendor memang cuma dikasih cuma 2) tapi sepertinya sudah ada yang book. coba bapak bisa telp showroom lebih pastinya. Namun sayangnya lensa tersebut memang sudah di book jadi ia tidak bisa membeli barang yang sudah di book tersebut.

memang bapak butuh banget ya pak? sampai hampir tiap beberapa hari selalu menanyakan terus dari minggu, ke minggu sampai saya hafal pesanan bapak ? sebenernya sih mas kalau ada yah saya mau langsung ambil kalau belum ada yah sudah gak apa-apa. Jadi dibilang butuh banget, yah gak juga sih mas ucap si bapak tersebut.

oh kalau begitu coba bapak cari aja di toko lain selain di oktagon siapa tahu ada. lalu si bapak berkata sebenernya sih ada mas. tapi barangnya ditempat tersebut bukan garansi resmi nikon alta jadi saya tidak mau mas. oh begitu. Memang sih pak dari Nikon alta sendiri lagi agak susah barangnya sekalinya ada juga pasti itu di jatah kayaknya. Tapi kalau canon barangnya lumayan banyak masuknya

akhirnya si customer membeli produk lain dia menanyakan kamera d7000 Body Only karena barang tinggal sedikit akhirnya customer langsung memesan dan mentransfer uang. Dan keesokan harinya ia langsung datang ke showroom untuk mengambil barang. Saya juga yang melayani saat ia datang ke showroom karena ia merupakan customer saya via online. Ia pun juga bercerita kalau kamera ini buat bini saya mas dia mau ikutan foto-foto :)

Dan tak lupa saat selesai dia juga mengingatkan. Mas jangan lupa yah pesanan saya 24-70 nya :)  Ia pak nanti jika ada saya pasti langsung kabarkan ke bapak. Keesokan harinya saat di Yahoo msgr ia mengabarkan kalau membatalkan saja lensa 24-70 nya. ia berkata bahwa sebenernya saya mau banget mas namun istri saya enggak bolehin karena bulan ini sudah beli lensa 50 , sama d7000 jadi saya gak di bolehin beli lensa tersebut dalam waktu dekat-dekat ini.

ia pak gak apa apa. lagian juga barangnya juga belum ada kok. tapi nanti jika ada saya kabar-kabarin kok pak. 

Dan hari ini 24/10/2011 saat orang purchasing menginfokan kepada saya . Riza itu nikon lens 24-70 yang sering kamu tanyain sudah ada tuh barangnya. Oh ia mba tapi customer saya sudah cancel waktu itu mba soalnya dia gak boleh beli lensa dulu sama istrinya karena udah beli lensa 50 dan nikon d7000 bulan ini jadi dia banyak pengeluaran makanya gak dibolehin beli lensa dulu sama istrinya 

Wah Riza customer kamu jujur banget ya...Gak dibolehin sama istrinya  ^_^
walau bagaimanapun hari ini tetap saya kabarkan ketersediaan lensa Nikon 24-70 tersebut kepada customer saya.

No comments:

Post a Comment