Thursday, 18 August 2011

17 agustus Perjuangan Diskon


17 agustus biasanya sih orang-orang nungguin perlombaan 17 agustus, upacara bendera, dll. Tapi saya nungguin diskon sepatu. Soalnya tahun 2010 kemarin kan kk saya beli sepatu converse di Lotus samping sarinah Thamrin waktu itu 18 agustus 2010 dan kata mas-mas yang jaga yah coba mba belinya kemarin ada promo 17 agustus beli satu dapat satu lagi. alias buy 1 get 1 FREE. Padahal tahun kemarin saya sering banget ke sarinah dan sekitarnya karena deket sama interstudi yang di jalan sunda tapi saya ketinggalan itu promo dan enggak tahu

Setahun kemudian tepat pada 17 agustus 2011 pada pagi hari saya ingat kalau di lotus sport stasion jangan-jangan ngadain promo yang sama seperti tahun kemarin kali ya..Feeling banget deh pokoknya hari ini harus ke sana. Akhirnya siang-siang saya kesana tapi sebelumnya saya mampir dulu ke Sarinah.

Oh ia setelah ke sarinah saya langsung bergegas ke Lotus. Dan ternyata benar ada promo hanya 1 hari di tanggal 17 agustus. Jadi jika membeli satu sepatu akan mendapatkan satu sepatu lagi tapi syaratnya hanya untuk satu brand yang sama gratisnya. Untuk harga sih bebas tapi nanti akan dibayarkan produk yang lebih mahal. Udah dong setelah milih-milih akhirnya naksir sepatu converse putih yang ada ijo-ijonya dan satu lagi karena ingat sama kakak saya jadi saya ambil yang warna ungu.

Akhirnya saya ke kasir untuk membayar dan setelah ingin membayar ternyata untuk sepatu yang putih hijau itu harga nya harga diskon jadi tidak mengikuti promo dia hanya diskon menjadi 277ribu. Alhasil saya disuruh memilih sepatu yang lain kata kasirnya. Loh mba tadi kata masnya ini bisa! ia mas salah ternyata ini harganya harga diskon jadi gak bisa buat promo buy 1 get 1 Free. yang buy 1 get one free itu yang harga normal. Alhasil saya mendapat sepatu converse berwarna putih hijau juga.

Setelah membayar dikasir saya malah lihat sepatu lagi. kali ini ada sepatu kulit harganya cuma 300 ribu yah standar lah gak mahal gak murah merek Dioruci lumayan juga apa lagi kalau beli satu dapat satu lagi. Dan ini ternyata bisa ngedapetin promo buy 1 get 1 free kata mba-mba nya. Lumayan loh kakak kalau besok harganya nnormal 299 lagi cuma dapat satu nyesek loh kalau sekarang bisa dapat dua. Ia juga sih kalau dipikir-pikir akhirnya saya beli yang cokelat satu yang hitam bertali satu. Lumayan lah pasti ini kepakai.

Hari itu yang beli cukup banyak yang mengantri di kasir tapi gak terlalu penuh banget-banget sih. Soalnya jalanan hari ini juga sepi banget menurut saya. Mungkin promonya kurang kenceng kali jadi banyak yang kurang tahu! Tapi kalau saya memang menunggu promo ini sudah 1 tahun yang lalu. hahahahaha :)

No comments:

Post a Comment