Saturday, 14 May 2011

cookies almond



Selain Roti mollen yang enak dari Kartikasari bandung adalah cookies almondnya sumpah ini enak banget..! rasanya manis-manis dan seperti ada cream-cream kering gitu :) dari aromanya aja udah cukup menggoda begitu gigitan pertama sensasinya awwww enak banget! jadi pingin lagi-lagi dan lagi.

Kalau ngemil itu emang godaan yah...! apa lagi kalau ngemilnya yang enak kayak almond cookies gini :) hahahhahaa. Gagal deh dietnya..satu satu satu lama lama stoples bisa abis sendirian deh..

No comments:

Post a Comment