Tuesday, 10 May 2011

Nyasar naik Lift saat interview di Sands Int'l club Mangga Dua Square

Saat di Akademi berbagi hari Sabtu , orang HRD dari Sands menelepon saya namanya pak angga dia memberitahukan kalau saya ada jadwal interview hari sabtu waktu itu jam 10 pagi. Berhubung saya sedang di #Akber Polimedia lalu saya bilang kalau saya sedang seminar jadi tidak bisa datang hari sabtu dan sayapun meminta re schedule kepadanya lalu ia akan mengabari lagi nanti. Tak lama kemudian ia menelepon lagi kalau re-schedulenya pada hari senin jam 3 sore.

Hari Senin pun tiba akhirnya saya berangkat ke Mangga dua square jam setengah 2 kurang. sampai di mangga dua square sekitar jam 2.30. Saya pun tanya ke satpam dimana Sands Restaurant dan itu berada di lantai 5 menggunakan lif 9-10. Awalnya saya gak sadar lift 8-9 karena saya pikir liftnya sama saja dan saya menggunakan lift yang ada disitu ada 4 lift dan saya menggunakan lift no. 1. Sesampai di lt. 5 ternyata kayaknya itu Novotel salah kata satpam yang jaga disana memberi tahu saya kalau mau ke Sands pindah lift naik dari lift 8-9.

akhirnya saya mencari lift 8-9 yang letaknya agak ngumpet karena saking bingung nya :) Sesampainya di Sands Lt. 5 sayapun masuk ke sana mengisi buku tamu dan menunggu di ruangan sambil mengisi foam interview. Tak lama kemudian saya bertemu dengan seorang yang seumuran dengan saya namanya Stevani dia anak Psikologi Atmajaya yang sudah sidang skripsi beberapa minggu yang lalu dan baru dinyatakan lulus hari ini. Ia bertempat tinggal lumayan sangat jauh di Pantai Indah Kapuk dengan menempuh perjalanan melalu angkot tiga kali.. waahh wahh Lumayan juga itu sih..!

tak lama kemudian saya pun di panggil untuk interview. proses interview juga tak terlalu lama namun cukup banyak pertanyaan dan pertanyaan seputar kuliah, pengalaman, keluarga, design grafis, pengusaan software. Bapak yang menginterview saya juga membuka buka portofolio design grafis yang saya berikan sebelumnya. Dan setelah selesai saya disuruh keluar untuk menunggu ditempat yang tadi. kemudian Stevani dipanggil ke dalam untuk interview setelah selesai mbak-mbaknya bilang kalau nanti kita akan di hubungi kembali kira-kira paling lama 2 minggu... Stevani juga bercerita kepada saya kalau tadi dia naik liftnya dari lift karyawan kayak lift buat barang pantas tadi ia diliatin sama karyawan yang berseragam. dan lift itu langsung terhubung ke kantor dalam Sands tempat dimana kita menunggu...

akhirnya kita menuju pintu keluar sampai di recepsionist sands dan keluar melalui pintu kaca lurus belok menuju lift 8-9. Kali ini kita gak nyasar salah naik lift lagi deh...

No comments:

Post a Comment