Saturday, 5 March 2011

Cinta 24 Jam


Judul : Cinta 24 Jam
Pengarang : Andrei Aksana
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama 2004
Cetakan : ke 3, 2006
Penilaiaan : boleh juga



Cinta 24 jam adalah sebuah novel karya Andei Aksana Novel ini bercerita tentang Giana seorang gadis yang beruntung mengadu nasib ke Jakarta menjadi Artis dan semua itu telah merubah kehidupannya menjadi Glamour karena menjadi artis papan atas. Namun keberuntungan akan kariernya tidak seberuntung kisah perjalanan cintanya dimana ia sudah kawin cerai dan pada akhirnya ia menjanda. Pada suatu ketika ada telepon iseng yang selalu mengganggu kehidupan Giana dan sampai akhirnya ia tidak sengaja bertemu dengan pria sejak saat itulah Giana seperti merasakan jatuh cinta pada pandangan pertama...!

konflik yang terjadi dalam cerita ini juga cukup menarik dimana banyak hal-hal dalam kehidupan Giana yang tak kita sangka-sangka terjadi. Dan alur cerita dalam novel ini maju mundur karena ada beberapa cerita yang mengisahkan masa lalu kehidupan Giana dan Ibunya.

kelebihan dari novel ini juga dihiasi dengan sepotong bait-bait puisi yang kalimatnya dicetak miring dan kata-kata tersebut sungguh mendalam penuh makna, romantis dan indah. Membuat saya seperti terbawa suasana masuk kedalam cerita tersebut. Sayangnya novel ini memang sudah keluar lama sekali pada tahun 2004 namun saya baru beli pada 25 Februari 2011 dan itupun kakak saya yang beliin hehehehew ;p

No comments:

Post a Comment