Thursday, 4 November 2010

Kapan nge blog lagi?


Rasanya kata-kata itu pas banget buat gw? hahaha merasa sedikit tersindir sih, dan kalau dipikir-pikir ia juga sih!! kapan nge blog lagi?

gw orang yang mood mood an soalnya kalau disuruh nulis atau menuangkan ide. Ide yang gw dapet untuk menulis biasanya ide-ide yang datangnya gitu aja tanpa dipikirin artinya ide itu buat gw datang kapan aja, dimana saja dan oleh siapa saja.

nge blog buat gw mempunyai banyak manfaat yah
1. kita bisa menuangkan ide-ide dan pengalaman kita untuk orang lain siapa tahu blog gw bisa dibaca banyak orang dan bisa memberikan inspirasi buat orang-orang diluar sana toh pengguna internet saat ini semakin hari terus bertambah dan berkembang teknologipun juga!

2. dengan kita mempunyai blog mungkin orang lain dapat mengenal kita lebih dalam dengan tulisan-tulisan yang kita buat. bisanya karakter orang terlihat dari tulisannya

3. dengan adanya blog kita bisa saling mensharing ilmu yang kita miliki ke orang lain.

Jadi menurut gw blog itu bukan ajang iseng-isengan semata, atau mengikuti trend dunia maya
semisalkan dulu jejaring sosial yang paling popular adalah friendster, laulu friendster tenggelam digantikan facebook dan twitter!


biasanya penyakit yang membuat kita jarang menulis biasanya itu moody dan ke dua yaitu karena MALAS!
dan sekarang yang memotifasi gw untuk menulis adalah artikel dari mba Endhoot (PIC volunteer gw saat pesta blogger 2010 kmarin) waktu itu sempet iseng-iseng terus ketemu artikel yang isinya tantangan 31 hari ngeblog http://www.detikinet.com/read/2010/06/03/074053/1368773/398/blogger-ditantang-ngeblog-31-hari-non-stop
dan itu menjadi motivasi banget buat gw untuk tetep terus nge blog
terus berkarya , berkreasi dengan tulisan, foto, gambar dan karya-karya lainnya untuk di masukan ke dalam blog.

2 comments:

  1. follow me.ok at http://terapikankeralami.blogspot.com/
    trims

    ReplyDelete