Thursday, 4 November 2010

1000 burung kertas



Pertama kali gw bisa buat burung origami diajarin sama temen gw waktu sma. namanya Meigy suci novalia dan gw masih simpen tuh burung origami yang dia buat waktu kelas 2 sma. dia bikin burung kertasnya kecil baget terus dikasih spidol ijooo.. warna favoritnya dia

sampai sekarang burung-burung kertas yang gw buat udah lumayan banyak dan masih tetap gw simpan di laci gitu , tempatnya khusus itu laci cuma buat nyimpen burung-burung kertas origami
selain bikin burung kertasa gw juga baru bisa buat bintang-bintang kecil dari kertas origami kertas panjang tapi baru sedikit sih yang gw buat kalau bintang-bintang kecil itu.

dan gw bikin bikin ginian cuma buat iseng-iseng semata! dan gw gak percaya mitos-mitos katanya kalau udah bikin ini sekian ratus sekian ribu bakal begini begitu :))

awalnya susah dan gak ngerti gw buat ini semua tapi karena belajar dan mencoba terus akhirnya bisa deh..! hehehe gak susah kok buatnya gampang banget malah hehehe.


























(*foto :documen pribadi)

1 comment:

  1. gw bisa bikin burung2an kaya lo, yang ukurannya 1 CM dalam waktu 5 menit, w suka kebayang klo gw ikut my record tapi ga berani, dan ga gampang daftarnya, w belajar dari kelas 2 smp, pas ada lomba 17 agustus, lomba kelas ter rapih dan terbersih juga sehat, kita dapet juara dua, tapi sekarang gw udah kuliah

    BY : Farqi

    ReplyDelete