Tuesday, 29 September 2009

waktu serasa cepet banget berjalan haha :)

Hari ini kk gw udah kelar ngerjain skripsinya. Gila gw gk terlalu ngeh dia ngerjainnya tau-tau udah selesai pagi ini. Malahan katanya udah ada yang kebagian sidang tanggal 5 besok berati dia kebagian tanggal berapa ya? heheew
berarti gw mesti siap-siap nih mata kuliah gw sedikit lagi abis deh dan harus ada yang gw cuci nilai C ,D,dan F, kira-kira nilai gw yang jelek ada 5 mata kuliah yang mesti diperbaiki. berarti kira-kira tahun depan gw udah punya bahan dan bayangan mau ngambil skripsi tentang apa?? apa yah gw bingung sebenernya.
kalau kata dosen-dosen gw mending harus cari bahan cicil dari sekarang-sekarang biar nanti gak kerepotan mesti ganti-ganti judul dll.

waduh rasanya gila cepet banget sih perjalanan hidup gw perasaan gw baru aja kuliah kemaren kok udah mau cepet selesai aja yah??gw belom siap untuk menjadi dewasa. Kadang gw takut sama masa depan bingung mau ngapain setelah lulus. kalo kata mamah ambil kuliah aja lagi s2??ahh apa otak gw mampu gilaa kali s1 aja gw udah pusing??belom lagi ditambah kuliah diploma.

Kayaknya kuliah itu sebenernya ngaruh gak sih? kayaknya cuma formalitas jenjang pendidikan deh. yang lain-lainnya tergantung skill dan keterampilan kelebihan apa yang kita milikin.
kan kalo di perusahaan-perusahaan dan di masyarakat kebanyakan jenjang pendidikannya tinggi bisa lebih diutamakan dari pada orang yang cuma pendidikannya tamatan SMA.

tapi nanti pekerjaan yang sesuai dengan skill gw apaan dong??
hahaha gw gak mau nanti kerja yang gajinya cuma 2 juta kalau segitu mending gw kuliah lagi aja dong tiap bulan dapet duit dari orang tua gw. hahaha:))

No comments:

Post a Comment