Sunday, 7 December 2008

december , akhir tahun



Waduh gak kerasa udah masuk bulan terakhir di tahun 2008. Kayaknya baru kemaren bulan Januari 2008 gak kerasa tahu-tahu bulan depan Januari udah awal tahun lagi dan sebentar lagi 2009 deh. Eh ia di 2008 ini banyak banget kejadian dan kenangan yang udah dilalui mulai dari awal tahun 2008 di bulan Januari aku dikejutkan dengan berita duka yang datang dari Anita Rachmat dia temen deket gw sewaktu sma. Anita meninggal dengan sangat tragis ia dibunuh oleh mantan pacarnya dan mobil Honda Jazz nya dibawa kabur terus mayat Anita dibuang keselokan ..Gila yah tuh orang tega banget yang ngebunuh.
kita semua gak percaya saking kagetnya kayaknya kenyataan ini pahit banget buat kita semua. secara Anita tuh sahabat kita yang paling baik banget anaknya supel, gak pilih-pilih temen, gak sombong, terus anaknya asik. Yang lebih mirisnya lagi Anita tuh salah satu diantara kita yang masuk UI , gak nyangka aja, dia yang dulunya waktu sma tau sendirilah sering langganan remidial ulangan bareng gw hehehhe. Eh begitu pindah dari sma 79 pas kelas 2 semester ke2 ke sma 109 semangat belajarnya langsung drastis berubah banget nilai-nilainya gila salut deh. Udah gitu nih..waktu masuk UI awalnya gw gak percaya,kaget deh. Kalo dia masuk UI.
Gak nyangka aja gitu dan emang sih dari kelas satu dia udah punya cita-cita banget kalo dia harus kuliah, dan kata dia dulu mau kuliahnya di UI dan nita waktu itu bilang "d3 nya juga gakpapa za, yang penting masuk UI dapetin labelnya dulu, dan almameternya JAKET KUNING "hehehe:)
Tapi gw gak nyangka ajah begitu awal tahun pertama semester pertama kita semua dibangku kuliah, awal tahun itu di akhir bulan Januari 2008. Lo pergi untuk selama-lamanya ninggalin kita semua. Gak nyangka loe pergi dengan cara seperti itu. Tapi loe udah ngebawa kenangan-kenangan baik sih selama hidup loe. Salah satunya loe bisa berubah yang tadinya males jadi rajin sekolah, perubahan semangat belajar loe tinggi apa lagi pas udah kuliah terbukti semester pertama loe kuliah IP lo 3,5 dan dosen-dosen loe bilang ke nyokap loe katanya : "anak Ibu ini rajin semangat belajarnya tinggi, duduknya kalau kuliah paling depan, kalo ulangan gak pernah nyontek nilainya selalu bagus dan kayaknya kedepannya anak ibu nih bagus"
itu semua jadi inspirasi nit buat kita, biar rajin belajar loe aja bisa ngunjukin kalo loe bisa berubah, pasti kita juga bisa kayak loe.

nita..kangen sumpah gw sama lo.. kenapa ya,, ada yg namanya PERPISAHAN?? rasanya sekarang gw mau banget nyusul lo,nemenin lo. tp gw yakin lo gak mau ada disana.. tenang ta,, kita semua disini tetep dan akan selalu sayang lo.. dan berjuang buat lo..
(Meigy Suci Nova Lia)






No comments:

Post a Comment