Wednesday, 31 December 2008

kk kelasku Adhitya Putri


Adhitya Putri cewek manis kelahiran 25 Januari 1989 mengawali kariernya pada pemilihan model pada sebuah majalah remaja. Saat itu ia masih duduk di akhir bangku Sekolah Menengah Pertamanya di SMP Negeri 73 Jakarta. Dan ia berhasil membawa pulang 2 gelar sekaligus yang diselenggarakan majalah tersebut yaitu Gadis Sampul favorit dan miss Gosh (suatu brand produk sepatu cewek) di tahun 2003. Beranjak tahun ajaran baru saat ia duduk dibangku pertamanya di SMA Negeri 3 Jakarta sejak saat itu kariernya sebagi seorang modelpun beranjak ke layar kaca bermula saat ia mengikuti pemilihan 10 bintang Ada Apa Dengan Cinta ? Tv series yang akan ditayangkan di RCTI. Kompetisipun dimulai namun sayangnya Adhitya Putri tersisihkan ia hanya berhasil menjadi finalis dan tidak keluar sebagai 10 bintang. Sepertinya kompetisi tersebut tak semulus jalannya saat waktu ia mengikuti pemilihan Gadis Sampul. Akan tetapi Sinema Art tidak begitu saja melupakan si cantik ini. Ia dibuatkan sebuah sinetron sebagai pemeran utamanya yang berjudul “Kisah Cinta Hantu Cantik” yang ditayangkan di RCTI sebagai sinetron perdanya di tahun 2004.


Apa sih yang kamu cari dalam setiap kompetisi?
mencari teman


Apa yang kamu persiapkan ketika akan mengikuti kompetisi ?
stamina dan batin harus siap


Persiapan kompetisi apa yang melelahkan buat kamu?
smua melelahkan.yg jelas pasti setiap persaingan, persiapannya ga ada yg gampang!! namanya juga mau maju perang peralatan tempur dari yg paling basic sa

mpe detail2 terkecil pasti ada aja tricknya. tinggal kita mau sejauh mana explorenya,, gitu c kira2..


Kontes lainnya yang kamu ikuti apa aja?
Gadis Sampul 2003, Dance competition, English debate, IM3 Smart Teenage Hunt


Kamu betcita-cita jadi apa?
Banyak.. gw mau semua.. sumpah belum tau tapi yang jelas jadi orag yang sukses secara materi dan intelektual apapun bidangnya.




Adhitya Putri nampaknya bingung dengan cita-citanya mungkin karena ia masih mengeksplor kemampuan dalam dirinya mau jadi apa nantinya. Namun menurut saya ia sudah mencapai impian dan kariernya yang dijalani saat ini menjadi seorang pemain iklan,film dan sinetron walau menurut saya namanya tidak begitu terkenal di public mungkin hal itu disebabkan karena ia jauh dari pemberitaan dan gosip seperti para artis-artis sekarang ini yang hanya menunjukan sensasi-sensasi kawin cerai, perkelahian dan hal-hal yang belum tentu akan kebenarannya.



Iklan,film,sinetron yang pernah ia bintangi diantaranya :




Iklan :

Pro XL

Ponds

Matahari

Belia

Kaus Metalizer

Jins Mobile Power

Pepsodent

Clean n clear

Good day Mocacino

Tv Astro


Film :

Dealova (2005)

Hantu Bangku Kosong (2006)

Beranak Dalam Kubur (2007)

Kawin Kontrak (2008)

Planet Mars (2008)

Syahadat Cinta (2008)


Sinetron:

Kisah Cinta Hantu Cantik

Cewek-cewek Badung

Cincin

Cowok Impian

Love

Kakak iparku 17 Tahun

Perempuan Punya Cerita

FTV,Legenda Trans TV dll..

1 comment:

  1. hai..Riza, ini Hafiz dari salah satu PH di Jakarta, mo nanya lo ada contact person manajemen aditya putri ga? coz kita pengen dia ikut casting untuk program TV game show baru yg kita buat. so please email ke hafizlubis@yahoo.com. thank you!!

    ReplyDelete