Ngopi Dengan Susu OAT DAILY Kini Tak Perlu Khawatir Sakit Perut!

Seringkali saya merasakan sakit perut ketika meminum kopi, setelah saya selidiki ternyata bukan dari kopi penyebabnya. Sebab saat saya mium americano ataupun manual brew (kopi hitam) tanpa campuran susu, saya tidak apa-apa. 

Ketika minum produk susu dairy. Memang saya sering merasa kembung, sakit perut bahkan gak lama langsung ke toilet untuk buang air besar. Ternyata setelah saya baca dan tanya-tanya, keadaan ini dinamakan intoleransi laktosa,  dimana orang yang intoleransi laktosa ia tidak bisa mencerna kandungan laktosa pada susu dengan baik dikarenakan enzim laktase di dalam tubuh (usus) jumlahnya sedikit.

Lalu, bagaimana dengan hobi saya yang masih suka minum kopi dan sesekali ingin minum kopi yang milk base tanpa perlu khawatir sakit perut? Jawabannya, saya bisa mengganti produk susu diary dengan susu oat yakni susu OAT DAILY.

Penasaran, apa itu Susu OAT DAILY ?
OAT DAILY merupakan merk susu oat terbaik yang sangat direkomendasikan buat kamu yang ingin mengonsumsi susu tanpa harus khawatir sakit perut. Selain nyaman di perut, susu yang terbuat dari campuran gandum, air dan beberapa tamabahan ini dapat memenuhi kebutuhan gizi harian kamu.

Bagaimana rasa susu OAT DAILY?
Menurut saya, rasa dari susu OAT DAILY enak dan gurih tidak bikin enek. Warna pada susu memang tidak seputih susu diary dan  tidak terlalu manis. Jadi cocok banget untuk dijadikan campuran pada kopi karena tidak merusak rasa. 

Untuk coffee latte atau cappucino yang menggunakan susu OAT DAILY merupakan perpaduan yang sempurna. Membuat rasa kopi jauh lebih enak, lebih gurih, foam yang dihasilkan juga sempurna padat, halus dan lembut. Serta saat meminum kopi tidak perlu khawatir sakit perut.

Oh yam OAT DIALY juga sering berkolaborasi dengan beberapa brand kopi kekinian loh. Misalnya saja dengan Kopi Soe. Beberapa kali saya sempat cobain Oat Coffee Sea Salt dan yang paling favorit Coffee Sea Salt yang ada biscoff nya. Juara banget!

Manfaat susu OAT DAILY
Manfaat susu oat sudah tidak diragukan lagi, karena ia tidak mengandung kolestrol. Maka OAT DAILY menjadi pilihan tepat bagi mereka yang harus mengontrol asupan kolestrol dalam tubuh.  Seperti yang kita ketahui, oat sendiri baik untuk kolesterol, kesehatan jantung dan menjaga tubuh agar tetap sehat.



5 keunggulan Susu OAT DAILY
Selain rasanya yang enak, susu OAT DAILY memiliki keunggulan dari susu diary. Apa saja itu? Berikut 5 keunggulannya : 

1. Tanpa Gula Tambahan
Rasa yang tidak terlalu manis pada susu oat ini dikarenakan OAT DAILY tidak mengandung gula tambahan. Sehingga cocok dipadukan dengan menu-menu makanan atau minuman hingga bakery. Rasa dari makanan atau minuman kita juga tidak membuatnya berubah rasa.

2. Foamable
Menggunakan susu OAT DAILY ketika membuat kopi. Susu yang dihasilkan akan membentuk foam yang sempurna: padat, halus dan lembut. Membuat rasa kopi yang kita buat ala-ala di cafe atau coffee shop. Jadi kamu bisa berhemat dengan membuat kopi sendiri di rumah. 

3. Creamy
Tekstur susu yang creamy juga bakal kamu dapatkan di susu OAT DAILY.  Warna yang dihasilkan juga sangat sempurna untuk membuat latte ataupun menambah kelezatan untuk di campurkan di menu makanan atau minuman lainnya. 

4. Nol Kolestrol
Susu OAT DAILY tidak mengandung kolestrol. Sehingga bisa menjadi pilihan yang tepat buat kamu yang ingin mengontrol kolestrol jahat. Selain itu, susu ini juga dapat memenuhi kebutuhan gizi dan menyegarkan aktivitasmu.

5. Good Bye Sakit Perut !
Dengan meminum susu OAT DAILY yang berbahan oat. Kini ucapkan selamat tinggal dengan sakit perut. Susu ini sangat aman untuk penderita intoleransi laktosa jadi kamu gak perlu khawatir lagi.

Untuk mendapatkan susu OAT DAILY saat ini sangat mudah di jangkau. Kamu bisa membelinya di berbagai supermarket besar yang ada di Indonesia. Ataupun kamu bisa membelinya secara online di Shopee, Tokopedia, dan Blibi.
 

OAT DAILY
Tokpedia: https://www.tokopedia.com/oatdaily 
Blibli: https://www.blibli.com/jual/oat-daily 
Website: www.oatdaily.com
Instagram: @oatdaily
TikTok: @oat.daily

Comments

  1. Mas rizaaaa, aku sampe buka gofood mau beli kopi soe. Sayangnya yg sea salt pake oat milk ga ada di cab klo gading. Tp ttp beli kopi nya yg biasa sih 😄

    Untungnya aku ga ada masalah ama susu. Makanya mau pake biasa atau oat, sama aja. Kdg2 pgn cobain yg pake oat milk.

    Eh btw, akun IG mu yg lama kenapa mas? Kaget kemarin add aku lagi.. 😄

    ReplyDelete

Post a Comment