Shazam! Fury of The Gods: So Funny and Entertaining Movie

Hallo Teman Blogger, rasanya udah lama saya gak nobar bareng dan ngehadirin acara screening film.

Sebab dulu, pekerjaan saya kalau gak dateng ke acara yang berbau kuliner, fashion, musik, yang terakhir udah pasti film. Biasanya dulu saya bertugas handle content marketing untuk media partner film mulai dari bikin artikel ulasan dan promonya, live twit, hingga mengadakan quiz yang berhadiah tiket nonton gratis.

Dan kali ini saya berkesempatan untuk menghadiri acara screening Shazam! Fury of The God pada 14 Maret 2023, di Lippo Mall Puri. Tepatnya sehari sebelum penayangannya serentak di Bioskop-Bioskop seluruh Indonesia.

Shazam! Fury of The Gods merupakan film yang diadaptasi dari novel DC yang digarap oleh David F Sandberg. Dan film ini dibingangi oleh beberapa aktor dan aktris kenamaan seperti Zachary Levi, Asher Angel,  Adam Brody, Jack Dylan Grazer, dan Rachel Ziegler.

Shazam! Fury of The Gods bercerita tentang seorang remaja yatim piatu bernama Billy Batson (Asher Angel).  Hidup Billy berupah setelah mendapatkan kekuatan super yang didapat dari seorang penyihir di  Rock Eternity.

Billy dapat berubah menjadi super hero untuk menolong orang dikotanya yang dalam keadaan bahaya. Hanya dengan teriakan "Shazam".

Namun disisi lain, Billy yang sebenarnya masih anak remaja memiliki pergolakan batin akan jati dirinya. Bagaimana kisah Billy selanjutnya? Yuk saksikan Shazam! Fury of The God di bioskop kesayangan Anda.

 
Kesimpulan :
Film ini merupakan film yang cocok untuk ditonton bersama teman-teman dan keluarga. Sungguh entertaining dan banyak adegan-adegan lucu didalamnya, bahkan tak jarang ada guyonan menyebut tetangga sebelah seperti Captain Marvel dan Avengers. Kekurangan dari film sebenarnya banyak adegan yang agak kurang smooth effect-effectnya namun nampaknya akan menjadi gaya dalam film tersebut.


Comments

  1. hiks, aku kurang apdet nih sama film sekarang. Mungkin sejak pandemi, jadi udah jarang ke bioskop
    tapi kalau ada referensi film yang bagus untuk ditonton, aku save dulu aja, siapa tau nanti sempet buat ditonton

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia aku jg jarang ke bioskop sejak pandemi..film2 tertnetu yg seru aja nontonnya..

      Delete
  2. Aku udah nonton nih, lama 130 menit yak hahaha :D Anak2 abg biasanya yang demen nonton film tema ini. Mayan lah buat hiburan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia lumayan kan hiburan...filmnya juga seru sih..

      Delete

Post a Comment