Pelajaran Memaafkan Dari Cinta Laura Kiehl


Cinta Laura Khiel merupakan aktris, model, dan penyanyi berkebangsaan Indonesia-Jerman yang lahir pada 17 Agustus 1993. 

Di usia remaja, Cinta Laura pernah memenangkan pemilahn model dan itulah yang membawanya terjun ke industri hiburan tanah air. Bukan Cinderella adalah debut sinetron pertama Cinta Laura yang ditayangkan di SCTV bersama lawan mainnya Alyssa Soebandono. 

Nama Cinta semakin terkenal di masyarakat karena jargon dan gaya bahasa mix (Indonesia-Inggris) seperti "Hujan, becek, gak ada ojek". Namun siapa sangka, di umur Cinta yang masih belasan tersebut, ia kerap kali mendapatkan bullying dari masyarakat hingga artis senior yang jauh lebih dewasa.

Hinaan karena gaya bicara, sebagai anak kecil kala itu. Cinta sempat menyalahkan dirinya sendiri "Mengapa gaya bicaranya dibenci banyak orang?". 

Di Episode "Daniel Tetangga Kamu" kali ini, Daniel mengundang Cinta dan membahas masa lalu Cinta bagaimana cara Cinta melewati masa-masa sulitnya dahulu. 

 

Comments

  1. Salut sama Cinta Laura yang eksistensinya di dunia hiburan tak mengalahkannya untuk terus hebat dalam bidang pendidikan. Anak ekcil yang cerdas, semakin dewasa tambah keren!

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia makin keren cinta laura sekarang ! dan body nya rajin bgt olahraga plus jaga makan

      Delete

Post a Comment