Menjelang usia 34 tahun ini


Yang diinginkan menjelang usia 34 yaitu cuma ingin hidup tenang dan bebas. Bahkan dari awal tahun 2023 pun sudah merealisasikannya seperti kerja bebas darimana aja, bebas macet, gak ada tuh yang dikejar-kejar kayak santai aja. Toh lihat temen yang mengejar-ngejar karir pada meninggal muda rasanya jadi self reminder kalau dunia cuma sementara.

Gak pernah butuh validasi orang lain, gak butuh hidup buat mengimpresi atau menyenangkan orang lain. Gak butuh gaya hidup yang gimana-gimana, hidup sederhana tinggal di kota yang rapih, jarang macet, banyak tempat ngopi rasanya udah kesenangan tersendiri.

Kalau orang lain butuh healing atau liburan rasanya saya cuma mau liburan yang bener-bener istirahat dan rebahan aja kayak bisa bangun siang, bangun tidur ngafe ditempat yang gak terlalu ramai sambil laptopan buat ngerjain kerjaan trus pulang buat istirahat lagi itu saya lakukan setiap hari.

Se-simple itu saya menjalani hidup sekarang.

Beli sesuatu kalau butuh, singkirkan barang yang gak dipakai dan gak pernah mau nyimpen atau menimbun barang karena saya sudah hidup minimalis punya barang sesuai kebutuhan dan fungsi rasanya lebih plong dan bahagia.

Gak ada rasa cemas karena belum memiliki sesuatu atau takut yang udah dipunya hilang.

Saya dari kecil gak pernah merasa iri dengan orang lain. Karena saya udah sibuk dan asyik dengan dunia saya sendiri.

Bahkan sekarang udah gak perduli omongan orang atau pandangan orang lain tentang kita. Sudah bisa memafkan dan mengampuni orang lain yang berbuat tidak menyenangkan tanpa ada rasa sakit hati bahkan seolah tidak terjadi apa-apa.

Setelah saya melihat kebaikan dan hikmat Tuhan dan saya masih dipelihara sampai hari ini pun udah lebih dari cukup.

Perjalanan spiritual, bisa melihat vision, bahkan berjalan ketempat-tempat yang belum pernah saya kunjungi bukan seperti alam dimensi yang ada di dunia ini lalu bisa kembali lagi.

Rasanya diluar nalar dan logika tapi terlalu nyata karena teman-teman terdekat saya sudah membuktikan vision dari saya 5 tahun lalu dan apa-apa saja yang saya utarakan. Dengan tepat saya menebak tentang diri mereka,keluarga hingga pasangan mereka yang gak pernah saya temui.

Saya tidak pernah mempelajari apa-apa cuma dari kecil saya suka masuk alam mimpi atau alam bawah sadar terlalu dalam dan itulah yang membuat saya mungkin bisa melihat vision bahkan bisa merasakan seolah-olah mengalaminya.

Hal yang membuat saya stop dan denial ketika saya pernah melihat orang yang ternyata baru meninggal, mendengar bisikan dan suara teman yang saya kenal tepat 2-3 hari sebelum mereka meninggal tapi selalu tidak mau saya respon. Bahkan saya bisa tiba-tiba terkoneksi dengsn si A atau si B dimana mereka kayak mau kasih tau sesuatu tapi selalu saya tolak dan saya tergerak untuk intip socmednya yang ternyata Si A atau Si B sudah 2-3 tahun lalu meninggal

Ketika saya berpikir lebih dalam manusia itu terdiri dari jasad dan ruh. Jasad bisa hancur tapi ruhnya tidak dan mungkin hanya berpindah ke tempat berbeda.

Comments