Gonta Ganti Template Blog Akhirnya Pusing Sendiri

Pernah gak sih beli template blogger premium? Saya pernah beli model Grid di tahun 2015-2016an untuk blog yang satu lagi yaitu segelasinfo.com. Namun lambat laut template tersebut kayak udah old school. Akhirnya setahun ini di ganti lagi dengan bawaan dari blognya yang juga memiliki 2 kolom post.

Sebenarnya blogspot template bawaannya memang udah old school dan jarang banget mereka ngeupdate template baru gak seperti wordpress yang bisa di utak-atik secara custom. Namun karena terlanjur sih udah pakai blogspot dari sejak awal, pernah punya wordpress juga tapi akhirnya gak di pakai.

Dan kemarin iseng-iseng cari template blog di shopee, ada dong yang jual 240+ template beserta bonus-bonus gitu dengan harga 18.000 dan pas udah beli cepet banget di respon dan dikirim link download nya melalui email.

Pas saya cek ada bayak banget kumpulan template dan salah satunya ada template yang pernah saya beli di 2015-2016an gitu. Banyak juga template yang udah agak old school udah gak kekinian diliatnya. 


Pas buka Shopee lagi eh ada yang jual produk yang sama cuma Rp9000,- doang. Hahaha 😆

Nah, saran saya dari pada nyesel kalian beli template mending coba dulu aja cek templatenya. Pasang-pasang versi gratisnya. Baru abis itu beli templatenya untuk yang premium.

Sebenernya beli template bukan orisinil dari tangan pertama, dosa gak sih? Enggak kali ya! kan gak jadi dipake juga. 

Toh kalau beli satu template juga bisa dipake di beberapa blog di beberapa domain. Bisa aja ngasih ke temen atau belinya patungan.

Nah kalau kamu pernah beli template blog juga gak? Comment dibawah ya!

Comments