Pelayanan Ramah di Optik Seis Plaza Senayan saat membetulkan kacamata lama



Terakhir ganti kacamata pas pandemi Juni 2020. Gak sampe setahun, kacamata saya jatuh dan pecah di loker gym. Sebelum jatuh udah pernah pengok dan di betulin 2 kali karena gak sengaja ketindih terus saat tidur.


Untungnya punya kacamata lama yang masih bisa dipake tapi suka pusing karena udah agak miring juga. Tadi cobalah di betulin ke @optikseis yang layaninnya ramah banget sebelum benerin dia pun bilang dulu dengan sangat sopan.

“ini udah agak miring ya mas kacamatanya”



Kita bisa aja benerin, tapi ada risiko kalau ini patah kita gak tanggung karena kondisinya udah kayak gini.

“ya udah gapapa di coba dulu” jawab saya pasrah.

Pramuniaganya juga baik banget, pas saya lagi nunggu dibenerin disuruh liat-liat dan pas saya liat kok gak ada yang srek sih? *dalam hati

tiba-tiba pramuniaganya tersenyum dan kasi unjuk kacamata tungkai merah dan saya langsung suka, dia pun menyuruh saya untuk mencoba. 

“Disini kak kacanya” ucap mba nya.

Gak lama kacamata lama saya pun datang dan saya seneng banget ternyata kacamata lama saya yang miring masih bisa dibenerin


Karena suka sama pelayanan Optik Seis yang ramah dan helpfull akhirnya saya membeli 1 kacamata tungkai merah yang di suggest si mba-nya tadi.

Kadang kita membeli bukan karena harga,bukan karena butuh tapi karena komunikasi ‘human touch’ yang baik.

Dan itu gak bisa kita dapatkan saat membeli barang secara online di layar smartphone.

Comments

  1. Betuuul mas. Kadang service baik dari suatu tempat, itu yg bikin kita masih bakal setia pakai produknya, atau malah membeli lagi padahal ga butuh2 amat . Akupun sering gitu 😄.

    Tapi memang Seis selalu jempol lah servicenya. Aku beli kacamata juga dari sini selalunya. Ngabisin limit kacamata dari kantor 🤣

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah enak banget dapat jatah kantor.. :)
      aku dulu pernah juga waktu beli beberapa tahun lalu..tapi tetep nambah sih karena yg aku beli gk cukup limit hahahaa

      Delete
  2. Terbaik memang Optik Seis tuh haha, aku sebetulnya juga sudah draft tulisan tentang Optik Seis karena suka sekali sama ramah tamah mereka. Btw cakep kacamata barunya Kak, jangan patah lagi ya!

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah iya uni semoga gk ringsek lagi kacamata aku deh hahahaa..
      :) makasih udah mampir..lama gk nge blog ya?

      Delete
  3. Bener banget mas, kalau beli di olshop cuma dpt kepuasan kecepatan pengiriman atau packing aja, tp kalau langsung ke storenya merasakan langsung pelayanannya, kadang sampe2 malah ada yg beli wlpn ga butuh hahahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia setuju banget, klo menurut aku yg di rindukan orang-orang pasti pelayanan pada akhirnya ketimbang sebuah brangnya ...

      Delete
  4. aku juga demen pilih2 kacamata, pengen punya koleksi sampe puluhan LOL tapi modalnya belum ada hehehehehe nabunggg

    ReplyDelete

Post a Comment