Review Jujur! Scarlett Body Care Semua Wanginya Enak dan Tahan Lama


Saya merupakan tipe orang yang memiliki jenis kulit terkadang cukup sensitif. Apalagi untuk urusan sabun mandi. Jika sabun mandi yang memiliki bahan aktif terlalu keras (seperti antiseptik), kulit saya justru mudah menjadi kering. Bahkan tidak hanya mengering, terkadang juga terasa gatal.

Kulit setiap orang memang unik, pernah sesekali saya menggunakan sabun tidak berbau dan juga tidak berbusa (berbusa sedikit) yang katanya bagus untuk kulit sensitif tetapi di saya malah kering dan gatal bertambah parah.

Untuk itu, biasanya saya selalu menggunakan sabun yang soft dan dapat melembabkan kulit secara tahan lama.

Saat beberapa waktu lalu staycation bersama teman-teman, saya pernah meminjam sabun cair yang dibawa oleh teman saya berwarna merah muda (pink), dengan butiran scrub yang sangat lembut.

Sabun yang digunakan teman saya ternyata bermerek Scarlett, saat dua hari (pagi dan sore) mencobanya, saya merasa sangat suka dengan Shower Scrub Scarlett pomegranate . Apalagi busa lembut yang dihasilkannya plus wanginya sangat-sangat enak, serasa wangi parfum yang sangat mewah.


Penasaran dengan brand Scarlett akhirnya saya coba searching membaca review-review di internet dan juga Youtube. 

Ternyata Scarlett ini merupakan merek lokal dari artis dan seleb Felicya Angelista. Selain itu, produk-produk Scarlett mengandung vitamin E dan Glutathione yang sangat bagus untuk mencerahkan kulit dan yang terpenting semua produknya sudah BPOM sehingga aman.

Saat membaca ulasan para blogger dan juga review dari para youtuber, sayapun menjadi tambah penasaran dan keracunan ingin membeli produk-produk Scarlett. 

Selain itu, jika kita menggunakan rangkaian body care Scarlett  seperti Whitening Body Scrub, Whitening Shower Scrub dan Body Lotion maka hasilnya akan lebih maksimal dalam memutihkan atau mencerahkan kulit.

Akhirnya, saya pun membeli produk Scarlett di Official Store yang ada di Shopee. Tak tanggung-tanggung, saya membeli beberapa produk Body Care Scarlett sekaligus karena harganya menurut saya sangat terjangkau semua produknya seharga Rp.75.000,- dan jika membeli 5 produk sekaligus hanya Rp 300.000,-  jadi hemat banget bisa buat stock dirumah.

Saat sampai, semua produknya di packing menggunakan bubble wrap yang cukup banyak sehingga aman saat saya terima. Yang senengnya lagi, kalau belanja di official store kita bisa mendapatkan kotak Scarlett berwarna ungu. Lumayan banget kotaknya bisa dipakai lagi buat taruh skincare.

Adapun produk yang saya beli sebagai berikut :

1. Body Scrub Romansa
Saat mencoba scrub ini, kesan pertama tekstur lulurnya tuh lembut dan gak sakit sama sekali. Beda banget sama produk-produk scrub lainnya, yang suka bikin kulit saya sakit, memerah dan panas. 


2. Pomegranate Brightening Shower Scrub
Varian shower scrub Ini yang ngebuat saya langsung jatuh cinta sama produk Scarlett. Selain warnanya yang lucu, dia ada gliter scrub yang berfungsi untuk  memaksimalkan kita saat membersihkan tubuh.  Wanginya itu menurut saya manis dan fresh banget dan setelahnya gak bikin kulit menjadi kering. Kalau habis mandi pakai ini, kamar mandi jadi semerbak wanginya.


3. Mango Brightening Shower Scrub

Selain Pome, saya juga membeli yang Shower Scrub varian mango. Wanginya juga fresh dan kayak wangi citrus gitu. Untuk yang mango saya biasanya pakai saat mandi sore atau mandi malam karena bikin rileks.


4. Body Lotion Freshy

Waktu pakai ini, saya ngerasa wanginya seperti namanya fresh banget dan dia ini mirip banget sama wanginya Jo Malone English Pear & Freesia eau de cologne. 


5. Body Lotion Romansa

Ini salah satu paling favorit buat saya, karena setelah pakai body scrub dan pakai ini juga wanginya ngunci banget, seger dan tahan lama.Terlebih kalau habis mandi, dan kalau saya semprot parfum wanginya tuh jadi nge-bland dan matching banget sama parfum yang saya punya karena wanginya jadi lebih keluar. 

6. Body Lotion Charming 
Untuk wangi dari Body Lotion Charming dia ini juga mirip dengan wangi parfum Baccarat Rouge 540 Eau De, bahkan ini versi lebih wangi lagi dan wanginya tahan lama banget. Pernah sebelum tidur pakai ini dan saat bangun pagi wanginya masih tetap nempel di kulit. 


Memiliki Sistem Pengunci 


Keunggulan lainnya yang saya suka dari packaging body lotion, dia memiliki tutup pengunci (lock) pada bagian leher botol. Sehingga saat dibawa kedalam tas sangat aman dan isinya gak tumpah.

Dari semua varian yang saya beli, wanginya enak-enak semua  dan yang menjadi favorit saya banget adalah Shower Scrub Pomegranate dan untuk body lotionnya saya suka banget sama Romansa karena wanginya sangat cocok dengan parfum yang saya miliki. Untuk scrub (lulur) saya biasanya hanya menggunakan seminggu 1-2 kali.

Result

Kiri (sebelum) vs Kanan (sesudah)


Untuk hasil penggunaan selama kurang lebih dua minggu. Saya agak kaget sih sama hasilnya.


Ternyata saya mendapatkan hasil yang cukup signifikan.


Skin tone saya, terutama di tangan tadinya belang dan kusam karena sinar matahari, polusi dan jarang banget di scrub apalagi smenggunakan lotion.


Setelah kurang lebih dua minggu, saya rajin gunakan rangkaian Body Care dari Scarlett. Berangsur-angsur skin tone saya menjadi lebih cerah, bercahaya dan kulit saya terlihat lebih sehat.


Jadi saya sangat puas banget dengan rangkaian body care dari Scarlett.


Kedepannya. semoga Scarlett mengeluarkan produk baru seperti Shampoo dan juga Body Mist.


Comments

  1. Wah mas Riza pake juga?? Aku masih pake produk ini sampe skr, Krn pas akhir THN kemarin ada harbolnas, aku lgs borong banyaaaak, isi 24 hahahaha. Utk dipake orang serumah termasuk asisten2 ku :p.

    So far aku juga suka, apalagi Krn wanginya sih. Kalo abis workout malam, trus mandi, pake sabun dan lotionnya, duuuh segeeeer. Bikin tidur makin nyenyak :D. Dari dulu aku slalu LBH suka lotion dan sabun yg wangi memang, drpd yg tanpa aroma. Suamiku awal2 ga suka, Krn menganggab wanginya too girly. Tp lama2 ttp aja dipake hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hah 24 produk yaaa
      Luar biasa itu paket buat brp lama.. Body care plus skincare juga gk?

      Delete
  2. wah perlu dicoba, mas eka saja pakai ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ia banyak yg udah pakai memang.. 👍👍

      Delete
  3. wihh, kirain ciwik-ciwik doang yang pake scarlett..
    ternyata kaum adam juga tertarik ya dengan produk ini.. keren :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Penasaran aja sih,, dan demi content eh taunya bagus memang!

      Delete
  4. aku kira yang pake scarlett ini cuma cewek doang. eh mas nya ternyata juga suka
    emang beneran wangi soalnya :)

    ReplyDelete

Post a Comment