Apakah Bahasa Inggris Sulit Dipelajari?

Jika kamu kesulitan belajar bahasa Inggris, berikut beberapa panduan belajar bahasa inggris bagi pemula: Kebutuhan untuk menghafal cara mengeja dan mengucapkan kata-kata tertentu alih-alih dapat mengetahuinya berdasarkan kata-kata yang serupa. Contohnya adalah mengetahui apakah sebuah kata - seperti aneh - dieja dengan "ie" atau "ei". Mencari tahu kata dan suku kata mana yang harus atau tidak harus kamu tekankan dalam sebuah kalimat, karena jika kamu melakukannya dengan cara yang salah, kamu dapat mengubah artinya. Perbedaan pengucapan, kosakata, dan tata bahasa antara negara-negara berbahasa Inggris dan bahkan di wilayah di negara-negara tersebut pada dasarnya, Semua bahasa memiliki aspek yang sangat menantang bagi pelajar, dan semua memiliki aspek yang tidak menantang bagi pelajar,” . Seberapa besar kesulitan yang kamu hadapi dalam belajar bahasa Inggris mungkin bergantung pada apakah bahasa ibu mu memiliki kemiripan dengannya. 

Ada beberapa faktor yang dapat memengaruhi berapa lama Anda belajar bahasa Inggris, apakah Anda ingin mencapai level pemula atau mengejar keterampilan lanjutan: Usia mu saat mulai belajar,  Penelitian telah menunjukkan bahwa belajar bahasa sebagai seorang anak bisa lebih mudah. Pemaparan bahasa sehari-hari mu. alasan mengapa kamu ingin belajar. Jenis program dan / atau pengajar yang kamu gunakan untuk mempelajari bahasa dan cara belajar bahasa inggris bagi pemula mana yang kamu pilih. 

Pelajar dewasa yang harus bekerja penuh waktu dan hanya dapat belajar bahasa Inggris di waktu senggang mereka sangat dipengaruhi oleh jumlah waktu dan jenis paparan yang mereka miliki. Itulah mengapa alasan mu mempelajari bahasa itu penting, karena dapat memengaruhi motivasi mu. Penelitian telah menunjukkan bahwa jika kamu hanya ingin belajar bahasa untuk lulus ujian atau berprestasi selama wawancara, kemungkinan besar kamu tidak akan berhasil. Sebaliknya, mereka yang memiliki motivasi lebih kuat, seperti berusaha untuk berintegrasi ke dalam budaya dan lebih mengenal orang lain, memiliki hasil yang lebih baik.


Comments

  1. jika ada kemauan pasti bisa ya kak :)

    ReplyDelete
  2. Pengalan saya, supaya cepat lancar berahasa Inggris, gunakan sebagai percakapan sehari-hari. Selamat malam, Mas Riza.

    ReplyDelete
  3. aku dari kuliah rajin ikut les bahasa inggris, tapi merasa bahasa inggris ini kayak "momok", rasanya kayak susah bener, padahal udah level tinggi hahaha

    ReplyDelete
  4. Semangat, banyak app gratis di Playstore buat belajar

    ReplyDelete
  5. Menurut saya sih kunci untuk belajar bahasa (apa pun itu) adalah paparan alias exposure kita terhadap bahasa yang ingin kita pelajari.

    Bisa dengan media lagu, film, atau speaking2 langsung dengan orang asing.

    Karena belajar bahasa itu nggak sekedar belajar menerjemahkan kata, tapi juga mempelajari budaya, tata cara pengucapan, hingga pemilihan kata berdasarkan konteks.

    Dan yang kaya gitu, sulit rasanya kalau kitanya jarang mengekspos diri kita terhadap bahasa tersebut.

    ReplyDelete

Post a Comment