Ichi-Go Cafe & Resto: Semua Sushinya Cuma 15 Ribu!

Mau makan sushi yang enak dan gak bikin kantong bolong ? 

Buat kamu pencinta Sushi, bisa cobain Ichi-Go Sushi enak dengan harga sangat terjangkau.

Sebab kalian bisa mesen semua varian sushinya hanya dengan 1 harga yakni Rp. 15.000,- aja!

Wah gak kebayang dong saat lagi sakau-sakaunya sama Sushi tapi lagi tanggung bulan, kamu bisa langsung aja datengin  Ichi-go. 

Lokasinya ada di Ruko Graha Boulevard, Jl. Boulevard Raya Gading Serpong No.7, Curug Sangereng, Kec. Klp. Dua, Tangerang, Banten 15810. 

Atau sekitar 5 menit dari Mall Summarecon Serpong.

Selain sushi Ichi-go juga menyajikan makanan khas Jepang lainnya seperti ramen, curry don, donburi, mentai rice, beef bowl dan bento set.

Namun sayang, saat gue kesana untuk menu salmon hari itu sedang kosong karena sudah sold out.  Jadi belum sempet cobain sushi yang berbahan salmon. 

Dan berikut beberapa menu yang gue pesen di Ichi-Go :


Spicy Beef Ramen

Mie yang kenyal ditambah toping telur, beef, chicken, nori dan duan bawang. Perpaduan yang bikin gurih dimulut. Apalagi pas kesini gak lama hujan, jadi pas banget kan makan mie lagi hujan-hujan. Mantap!


Tobiko Caviar Gunkan dan Chuka Idako Gunkan

Ini yang jadi favorit banget, chuka idakonya sih enak apalagi sausnya mirip-mirip punya resto ternama. Gak nyangka deh kalau cuma 15ribu. Untuk caviarnya ini caviar-caviaran sih, tapi lumayan karena yang enak banget itu bisa ratusan ribu hingga jutaan.

Inari Skin Roll dan Yakiniku Roll


Kriuknya enak banget loh dia punya skin, garing ! ditambah sausnya yang agak sedikit manis kalau kita campur kedalam saus asin dan wasabi pas banget di lidah. Untuk Yakiniku rollnya okelah untuk harga 15ribu, meski gak seenak Inari skin roll.


Kani Mentai 


Ini dia untuk menu kani mentai dan sayang banget waktu kesini salmon mentai lagi gak ada, kalau ada pasti lebih endeus. Untuk rasanya biasa aja sih tapi masih enak dilidah dan gak enek walaupun mayonaise dari mentai ini cukup banyak. 

Yang bikin biasa aja sih sebenernya dari jenis mayonaisenya agak kurang Jepang rasanya dan pucat banget kurang orange. Menu ini  bisa lebih enak lagi kalau dibakar diatasnya biar lebih harum.

Kesimpulan

Untuk overall meski harganya murah, tapi rasanya gak murahan.  

Suasana cafenya tenang dan bisa digunaiin sambil kerja karena hampir di setiap kursi ada colokan. Untuk lantai dua sayangnya sedang ditutup, jadi gelap banget. Pada masa pandemi gini, ini cafe kok agak sayang banget terlihat sedikit kurang terawat bahkan dari luar kayak sedang tutup.

Bahkan ada dua orang yang tadinya mau masuk, jadi ragu-ragu dan mereka gak jadi masuk. Harusnya ada satu yang jaga dan taruh satu buku menu di depan cafe.


Ichi - go Cafe & Resto

Ruko Graha Boulevard, 
Jl. Boulevard Raya Gading Serpong No.7, 
Curug Sangereng, Kec. Klp. Dua, Tangerang, Banten 15810
021-54210959

Comments

  1. Ya Allah kangen sushiiii hahahahha. Udh lama banget kayaknya ga makan jepang2an deh. Padahal dulu aku rutin makan sushi sebelum pandemi.

    Sejak pandemi ini aja ga berani ke resto. Soalnya sushi kalo buatku, ttp lebih enak dimakan fresh di tempat. Pernah dulu bawa pulang, kok jd ga enak.

    Makanya paling males kalo takeaway sushi.

    Dari semua diatas cm yg kaviar kw aku ga doyan. Yg aslipun aku ga suka mas :D. Buatku amisnya berasa sih yaaa. Jd aku hindarin kalo ada itu :D. Blm bisa nikmatin kalo kaviar, yg asli atopun kw

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah ia padahal kaviar sih enak banget loh hehee.. ia amisnya gk semua suka sih ya..

      Delete

Post a comment