Sekai Ramen & Sushi BSD: Tempat Nongkrong Seru Buat Kamu yang WFH

Ingin cari tempat nongkrong seru, sekalian bisa buat makan dan kerja di masa Work From Home (WFH)?

Kali ini gue mau komendasikan salah satu tempat yang cukup banyak pilihan tempat makannya yaitu Ararasa BSD. Disini ada beberapa tempat makan yang bisa kamu pilih mulai dari Western, Indonesia, Pecinan hingga masakan Jepang juga ada.

Awalnya pas muter dari depan hingga atas, gue sempat galau mau makan apa? Dan akhirnya pilihan gue jatuh kepada Sekai Ramen & Sushi, sekalian gue pingin tau gimana rasa Sushi atau ramen disini.

Siang itu gue ditemenin sama Auryn, mantan rekan kerja gue di kantor lama yang kebetulan juga udah sebulanan ini dia tinggal di BSD. Kita janjian ketemu sekitar pukul 11.00 siang dan saat itu restaurant juga tidak terlalu ramai.

Awalnya gue cuma mau pesen sushi dan beberapa menu seperti salmon belly sashimi, fusion roll, salmon mentai, aburi sushi, salmon skin. 

Tapi ada 1 menu yang menurut kita lumayan menarik dan cukup worth it yaitu paket Wagyu Beef Shabu-shabu 120 gr dengan jamur, sayuran, tofu dan dikasih 1 porsi nasi.

Lalu pas datang makanannya semua,  lumayan banyak juga ya ternyata pesenan kita berdua. Bahkan kita ngabisin ini semua sampai jam 6 sore. Berhubung hari itu hujan dan ada beberapa kali meeting conference call, jadi ya kita gak pindah-pindah selama kurang lebih 7 jam. 

Buat gue ini resto PW banget tempatnya, ditambah wifi yang lumayan kenceng untuk conference meeting.

Untuk Sushi disini overall  fresh banget dan banyak pilihannya enak-enak semua. Walau taste dari Sushinya  gak terlalu Jepang banget. Nasi daru Sushinya juga gak cepat hancur dan porsinya pas gak pelit.

Yang paling gue favoritin disini Salmon Belly Sashimi, dia punya salmon kenyel dan sangat terjaga kualitasnya fresh banget. Sensasi tekstur lemaknya pas digigit itu loh yang gue suka. 

Sedangkan untuk menu Wagyu Beef shabu-shabu dagingnya gue kira tipis banget. Tapi pas dimasak jadi lebih tebal. Teksturnya juga lembut dan kuah kaldunya wangi dan gurih. Yang bikin enak adalah special sausnya ada saus ponzu.

Ambience dari restaurant ini juga unik, interiornya bergaya Jepang modern gitu dan gue suka banget.


Kesimpulan:

Rasanya gue bakal datang lagi kesini, karena menu yang gue pesen enak-enak semua dan tempatnya juga nyaman banget dan kebersihannya terjaga. Mungkin kalau gue kesini lagi, gue bakal cobain ramennya. 


Sekai Ramen & Sushi
Ararasa BSD
Jl. BSD Raya Utama, Serpong, Tangerang Selatan
087852711792

Comments

  1. Wow, yummy gitu makanannya :) Anak2 bakalan suka nih kalo diajak makan ramen dan sushi di sini. Catet dulu ah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. siapp mba Nurul.. emang tinggal di Tangerang juga ?

      Delete

Post a comment