Ngopi Cantik Ala Paris di LÉ BLEU Cafe des Fleurs

foto: Instagram.com/lebleu.id

Ngopi saat ini bukan hanya menjadi lifestyle tetapi sudah menjadi need. Kalian ngerasa gitu juga gak sih? Atau cuma perasaan gue aja? 

Dalam beberapa tahun terakhir kedai kopi semakin menjamur dan mereka berlomba-lomba menyajikan tempat dan suasana yang nyaman serta instagramable.

Nah, kali ini gue main-main ke daerah Serpong tepatnya di Hotel JHL Solitaire di lantai dasar lurus dari lobby di sebelah kanan. Ada 1 cafe bernama LÉ BLEU Cafe des Fleurs yang artinya kalau diterjemahin adalah Cafe biru bunga-bunga. Jadi wajar kalau isi cafenya banyak hiasan bunga-bunga dan di dominasi dengan ornamen kursi berwarna biru.

Siang itu karena gue butuh kopi buat ngerjain kerjaan yang tak kunjung selesai. Akhirnya gue memesan 1 kopi latte dan 1 macaroon berwarna hijau.


Dari piring dan cangkirnya juga memiliki warna biru tosca loh yang menambah kesan cantik. Untuk rasa kopinya menurut gue awalnya kopinya sih standard aja, tapi ternyata lumayan bisa bikin gue melek dan konsen sih bahkan sampai malem gue pun susah tidur jadi ini kopi lumayan kenceng sebenernya meskipun sudah dibuat latte dengan gula terpisah.

Untuk rasa macaroonnya manis dan ada sedikit rasa mint namun masih cendrung kemanis. Untuk ukurannya sedang tidak terlalu besar ataupun terlalu kecil. 

Berhubung saat kesini ada yang ulang tahun jadi gue gak foto-foto sekilas mengenai ambience di dalam tapi sempat foto di luar yang smoking area.





Selain menu kopi, ada 1 menu yang wajib kamu pesan yaitu Tropical Sun yaitu strawberry milkshake dicampur dengan blue berry. Awalnya akan berwarna pink dan apabila diaduk akan berwarna violet yang sangat cantik.

Untuk rasa Tropical Sun ini juga gak terlalu manis, sangat menyegarkan dan bisa bikin nge-boost mood yang lagi mumet sore itu.



Kesimpulan

Cocok banget buat kamu yang mau nge-date karena temaptnya lumayan formal dan romantis. Atau buat yang mau meeting dan kerja disini juga oke banget suasananya. Cocok untuk nge-dessert karena banyak pilihan cake dan disini juga lebih banyak makanan yang bukan makanan berat.


LÉ BLEU Cafè des Fleurs

Jl. Gading Serpong Boulevard, 
Curug Sangereng, Kec. Klp. Dua, Tangerang, Banten 15810
(021) 39503000
IG: @lebleu.id
Gmap: click here


Comments

  1. instagramable bangett tempatnya! sayang ga ambil foto ambience nya huhu

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia soalnya lagi ada yang ulang tahun ..gak enak aku motonya :)

      Delete

Post a Comment