Brunch Ala Pecinan [All You Can Eat] Cuma 150 Ribu di Botany Restaurant Holiday Inn Kemayoran

Brunch (breakfast & lunch) merupakan sebuah istilah yang digunakan buat kamu yang enggan sarapan. Jadi konsepnya kamu makan antara sarapan pagi dan makan siang jamnya antara jam 10 sampai jam 2 siang.

Bruch sendiri biasanya dilakukan di weekend antara Sabtu atau Minggu karena pada hari tersebut kita bisa bangun lebih siang.

Nah, kali ini gue mau bahas brunch ala Pecinan di Botany Restaurant Hotel Holiday Inn Kemayoran yang harganya cuma Rp150ribu sudah Net dan kamu bisa makan dan minum sepuasnya.

Di Botany Restaurant sendiri ada 3 sesi untuk brunch, dari jam 8.00 pagi - 15.00 sore dan gue ambil yang jam 11.00 sampai sekitar jam 13.00

Untuk kesini kalian harus reservasi terlebih dahulu karena ada pembatasan jumlah pengunjung. Dalam melakukan reservasi kamu harus DP minimal 50% dan 50%nya lagi akan dibayarkan saat hari H sebelum masuk restaurant.

Untuk menu brunch yang disediakan sangat beragam, hampir semua jajanan pecinan favorit ada disini mulai dari nasi campur nasi hainam yang berisi menu bebek pecking, ayam, dan aneka pork. 

Buat pencinta dimsum, kamu bakal dimanjaiin dengan aneka dimsum ayam, udang, hakau, bapao, dan ada juga ceker ayamnya.

Kalau yang hobi makan mie ayam, kamu bisa pesen mie ayam bakso pangsit dengan berbagai pilihan mie yaitu mie lebar, mie kecil dan mie hijau.

Selain itu, ada juga menu lainnya seperti bubur ayam, roti pisang bakar, aneka jajanan pasar kue-kue basah, cake dan cemilan jadul yang bisa kamu ambil sepuasnya sambil bernostalgia.



Dipojok sebelah kiri dari pintu masuk, kamu juga bakal nemuin stand kopi dan teh tarik yang menurut gue ini lumayan autentik dari cara pembuatannya. Waktu kesini gue cobain teh tariknya, lumayan kentel dan manis bahkan gue sempet campur sama kopi untuk menetralisir rasa manisnya.

Dari semua menu yang gue suka adalah nasi hainam bebek packing dan aneka dimsumnya juara banget. Kalau untuk mie ayam, lebih baik jangan makan ini deh karena bisa kenyang banget udah makan nasi makan mie ayam bakso pangsit.

Tapi kalau penasaran, coba aja mie hijaunya karena lebih sehat dari sayuran dan minta porsi mienya separuh aja.

Untuk menu bubur gue gak cobain, karena udah banyak karbo yang masuk keperut. Ditambah gue pesen roti srikaya keju, dimana 1 roti itu bisa dibelah jadi 3 potong dan enaknya dimakan sambil minum kopi atau teh tarik.


Kesimpulan
Dengan harga 150ribu Net, ini boleh dibilang sangat worth it walau rasa makanannya standard enak aja bukan yang enak banget. Menu brunch yang beragam  menjadi point plus bahkan mereka juga menyediakan jus sari buah beserta buah potongnya untuk pencuci mulut.

Untuk tempatnya sangat bersih, interiornya terlihat mewah, dan pelayan sangat tanggap. Seperti mengangkat piring dan gelas kotor atau saat gue minta tissue, gue dikasih tissue yang lumayan banyak disatu piring kecil.


Botany Restaurant
Hotel Holiday Inn Kemayoran
Jl. Griya Utama No.1 Sunter Agung.
Telp: (021) 2958800
Gmap : click here

Comments

  1. Kalo holiday inn aku udh ngerasain sarapannya, dan enaaak plus puaaaas. Jd aku yakin brunch dan menu lainnya pasti sama enak :D. Bolehlah kapan2 aku cobain ah.

    Itu cemilan jadul menarik bangeeeeet :D. Ama dimsun yaaaa . Worth it banget lah 150rb utk menu2 sepuasnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Banget 150 sudah sama pajak nya.. Banyak menu2 yang jadul memang cemilannya🙂

      Delete

Post a comment