Bitter Sweet by Najla : Pencinta Dessert Wajib Banget Datang Kesini

Saya termasuk orang yang suka dengan dessert, meskipun habis makan nasi atau makan berat selalu ada celah buat nambah dessert. Jika cafe atau coffee shop tersebut punya dessert manis pasti akan saya coba, kalau emang lagi pingin nongkrong dan berlama-lama di cafe tersebut.

Namun apa jadinya jika cafe tersebut, jualan utamanya adalah dessert yang enak-enak dan banyak pilihannya seperti di Bitter Sweet by Najla.

Sebenarnya saya sudah pernah mencoba dessert boxnya yang dipesan online bersama teman-teman kantor saya dulu. Oh ya, Bitter Sweet Najla merupakan salah satu brand yang menjadi pelopor trend dessert di dalam box atau toples.

Singkat cerita, teman saya cerita kalau Bitter Sweet itu ada di Kalibata udah agak lama dan tempatnya lucu gitu buat foto.

Akhirnya saat weekend, kami pun menyambangi Bitter Sweet cabang Kalibata menggunakan Grab Car. Saat sampai sana, dari depan pintu masuk memang sudah terlihat sangat instagramable banget seperti ada taman untuk area outdoornya yang bernuansa hijau hingga tempatnya yang bernuansa pink pastel.

Saat memasuki area parkir Bitter Sweet by Najla, wangi enak adonan kue sudah sangat tercium. Sebab pembuatan dessert dan cake ada di area ddibuat terpisah dari cafe.

Antrian masuk dan antrian gojek sudah memadati area tersebut sejak pukul 11 pagi saat saya datang. Untungnya saat saya datang masih mendapatkan tempat untuk dua orang. Maklum saat itu sedang ramai karena ada promo, plus pembayaran menggunakan uang digital bisa mendapatkan tambahan cashback.

Berikut beberapa makanan dan juga minuman yang saya pesan :


1. Doughnut Redvelvet

Red Velvet Dougnut ini lumayan favorit kalau buat saya sebab yang berbau Red Velvet jarang mengecewakan. Untuk ukurannya lumayan besar dan bikin kenyang, meski demikian rasa manisnya tidak terlalu manis sehingga gak terlalu enek.


2. Cupcake Strawberry & Lotus 

Buat pencinta Cupcake pasti gemes banget kan liat Cup Cake mini kayak gini ? Kalau kamu pikir Cup cake cuma bagus di tampilan, kamu salah banget. Karena rasa cup cake Bitter Sweet Najla ini sangat lembut dimulut dan  manisnya pas. Saya lebih suka yang ada biskuit Lotus karena ada selai kacang jadi lebih gurih rasa manisnya.

3. Cheese Burger 

Cheese burger disini menurut saya pribadi rasanya kurang jika dibanding Burger Blenger, Carl's Junior atau Flip Burger. Masih jauh lah!

Maklum Bitter Sweet by Najla bukan ahlinya membuat burger, tapi lebih ke dessert box dan berbagai cake yang manis.  Menurut saya agak sayang, karena jauh dari ekspektasi padahal platter dan tampilannya sudah sangat menggoda. 

Meski demikian, bukan berarti Cheese Burgernya tidak enak ya guys! cuma  kurang cocok saja sama lidah saya. 


4. Signature Bitter Sweet


Ini kopinya bitter sweet salah satu signature dia ada rasa strawberry dan cokelat belgium dibawahnya. Menurut saya ini sih kopi kekinian dengan rasa manis yang menggoda. Bahkan sekali sedot jadi pingin lagi dan lagi berkat aroma dan rasanya yang sangat unik. 

Tapi buat kamu yang gak suka kopi, bisa pesan strawberry spring yang cukup segar dan memiliki warna yang cantik juga.


Kesimpulan
Harga makanan dan minuman disini yang saya pesan lumayan terjangkau, rata-rata mulai dari 20ribuan -35 ribuan. Untuk dessert box saya tidak memesan karena menurut saya menu terebut adalah menu sharing yang cocok dimakan beberapa orang atau dihabiskan tidak sekali waktu.

Untuk makan di tempat, rasanya kurang nyaman untuk berlama-lama sebab akan ada banyak orang yang menunggu atau antri terlebih pada saat weekend.


Bitter Sweet by Najla
Jl. Kalibata Timur No. 31 A
Pancoran - Jakarta Selatan 12740
Telp: 08780-7746-9293

Comments

  1. Nice info mas bro. Jadi laper nieh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ia Eka.. Cobain bisa di pesen di tokped Bitter Sweet Najla..

      Delete
  2. enak enak kelihtannya...yummy.
    Informatif... thank you for sharing.

    ReplyDelete
  3. wah tutup mata saja, kalau yg pingin diet mah jangan lihat spt itu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau weekend dietnya offin dulu aja kak :D

      Delete

Post a Comment