Coba dan Buktikan Efek Dari Some By Mi Snail Truecica





Menggunakan produk-produk skincare terutama produk Korea, sudah menjadi rutinitas saya setiap hari. Sejak usia 26-27 saya sudah rajin merawat wajah dengan skincare dan anti aging karena penampilan terutama wajah merupakan investasi jangka panjang.

Merawat wajah sedini mungkin itu sangat penting, jangan sampai sudah banyak permasalahan baru di rawat atau diperbaiki. Kalau seperti itu, nanti biayanya bisa lebih mahal dan belum tentu hasilnya maksimal sebab kondisi kulit yang sudah tidak muda pasti sangat berbeda dengan kulit kita saat berusia 20-an.

Memasuki usia ke-31, banyak hal yang sudah saya lalui mulai dari perjalanan bolak balik dokter aesthetic hingga penggunaan berbagai macam produk skincare. Dan saat ini saya sudah menemukan produk skincare yang cukup cocok, dengan hasil lumayan signifikan serta harganya pun terjangkau. (gak sampai juta-jutaan)

Produk yang saya sudah gunakan hampir satu tahun terakhir ini adalah Toner Some By Mi yang berwarna hijau. Mengandung AHA BHA, berfungsi untuk mengeksfoliasi kulit.

Sebenernya saya juga sempat on off menggunakannya, dan sesekali mengganti produk nacific hingga toner Secret Key yang lebih light. Namun kalau dari satu tahun ini 2019-2020 brand Some By Mi lah yang menjadi produk cukup banyak saya re-purchase kira-kira sudah 4-5 botol dan untuk essence saya selalu re-purchase Nature Republic Around The Nature.

Sedangkan untuk serum dan cream saya bisa cocok apa saja kecuali green tea black innisfree atau Safi gold water. Dua produk dan variant tersebut membuat saya break out atau purging tapi untungnya tidak lama dan tidak banyak.

Kalau untuk masker, saya sering menggunakan sheet mask berbagai macam merek dan untuk clay mask menggunakan Freeman paling banyak. Bahkan hampir semua varian sudah saya coba. Kecuali charcoal karena tidak cocok.

Nah, di 2020 ini sejak Akhir Februari atau awal Maret saya agak malas menggunakan skincare bahkan sering lupa. Apalagi sejak WFH karena saya pikir tidak kemana-mana maka perawatan cuci muka, cream anti aging dan sleeping mask untuk malam rasanya sudah cukup. Gak perlu 10 step skin care routine.

Sampai akhirnya, saya cek skincare-skincare saya ternyata sudah pada habis. Bahkan beberapa akhirnya saya buang karena sudah tinggal sedikit dan ada juga yang jangka waktu penyimpanannya sudah satu tahun.

Mencoba kit Some By Mi Snail Truecica

Karena sudah memiliki pengalaman yang cukup baik dengan produk Some By Mi. Maka saya memiliki keberanian untuk mencoba produk lainnya yaitu Snail Trucica yang berbotol merah. Untuk mengetahui cocok atau tidak, maka saya membeli produk tersebut yang edisi trial kit

Seperti kita ketahui kandungan snail begitu banyak manfaatnya dan sering digunakan untuk bahan kosmetik atau skincare. Beberapa khasiat siput dapat mengurangi kerutan wajah, memperbaiki tekstur kulit serta menghidrasi kulit

Sedangkan Truecica adalah teknologi yang dikembangkan dan dipatenkan oleh Some by Mi. Terdapat beberapa kandungan di dalam Truecica antara lain mugwort extract, tea tree leaf water, Asiatic pennywort extract, Titrated Asiatic pennywort extract

Kandungan Truecica ini berfungsi melindungi kulit sensitif dari pengaruh buruk lingkungan


Setelah 3 hari penggunaan pagi dan malam


Nah, setelah hari ke-3 penggunaan pagi dan malam ternyata saya cocok dengan produk snail truecica. Untuk hasilnya menurut saya pribadi kulit menjadi lebih halus, kerasa banget kalau kulit kita ternutrisi, jadi gak kering. Bahkan  jerawat saya yang kemarin muncul gara-gara sabun facial scrub  gak jadi membesar, dia malah mengempes.

Yang paling amazing lagi dari produk ini adalah efek memperbaiki tekstur kulitnya.

Percaya gak percaya di hari ke-4 pada pagi hari, saya melihat tekstur kulit saya yang bopeng karena bocor waktu TK pernah di jahit bekasnya jadi tersamarkan, warna kulitnya yang celong dan belang jadi merata sama kulit saya yang lain.


Sumpah...! Ini tuh yang paling bikin gak pede selama bertahun-tahun. Mungkin kalau dari dulu ada Snail Truecica mungkin ini codet udah kesamarkan dari dulu.

Tapi entahlah atau mungkin ini juga efek dari perawatan saya selama ini juga kali ya? Yang jelas seneng aja sama hasilnya walau gak ilang 100% paling gak bekas luka ini makin tersamarkan deh.


Oh ya, gara-gara saya liat-liat review lainnya di Youtube dan juga di forum-forum. Akhirnya saya jadi keracunan juga sama produk probiotic dari First Lab dan anti aging serumnya.

Plus saya juga beli essence Nacific varian artemisia buat gantiin Nature Republic.

Pokoknya nanti akan dibahas deh....! Karena produk anti aging firstlab cukup murah (cuma 200ribuan kemasan 10ml) tapi gak kalah dibanding anti aging yang harganya jutaan.


My favourite skincare,  Mei 2020
Coba dan Buktikan Efek Dari Some By Mi Snail Truecica Coba dan Buktikan Efek Dari Some By Mi Snail Truecica Reviewed by Riza Firli on May 13, 2020 Rating: 5

4 comments:

  1. Menarik juga nih mas Kit Some By Mi Snail Truecica...Untuk menormalkan kulit wajah untuk pria. Terutama yang hobi aktifitas dilapangan kayanya butuh dan perlu menggunakan Kit Some By Mi Snail Truecica, Sayapun malah tertarik juga untuk mencobanya.😊😊😊

    ReplyDelete
  2. Kayaknya cocok ya buat kulit wajah yang berjerawat. Meski dalam kondisi WFH namun untuk perawatan wajah jangan sampai berhenti...malah harus rutin perawatan agar wajah tetap bersih dan tampak kinclong tanpa jerawat atau bruntusan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ia sekarang karena lagi demen snail jadi nya lagi keranjingan hahaha.. efeknya cinta banget sebagus itu..

      Delete

Powered by Blogger.