Udah Sebulan #DirumahAja Ini Tips Buat Kamu Biar Gak BT!

by: riza firli

Corona oh Corona, ini virus datangnya dari China menggemparkan dunia hingga ke Indonesia. Dan hari ini sudah 1 bulan berarti saya dirumah aja berdiam diri di kamar sambil mengerjakan kerjaan kantor dari rumah.

Buat yang suka dirumah kaya saya memang tidak masalah, tapi masalahnya saya pun gak kemana-mana. Pergi ke mini market atau atm aja enggak! Kalau dipikir-pikir betah juga ya dirumah. Ya, habis mau gimana lagi daripada daripada kena Corona karena di area Tebet juga udah redzone dan temen nyokap udah ada yang meninggal karena Corona umur 60tahunan.

Dan berikut tips social distancing #DirumaAja selama corona :

1.Dengerin musik favorit kamu di Spotify
2.Dengerin podcast Rapot yang selalu bikin kangen ngumpul sama temen-temen
3.Lihat vlog reviewer, jalan-jalan dan makan-makan sampai vlog Rachel Goddard edisi #CuTime kebohongan netijen +62
4.Walau gak bisa jalan-jalan bisa kok pakai Google street view
5. Cari diskonan makan siang di Grabfood dan Gofood
6.Belanja online semua kebutuhan di Tokopedia, Bukalapak, Shopee sampe cobain belanja furniture di Fabelio dan Rupa Rupa
7. Ngopi yang beda setiap hari buat bangkitin mood, kayak hari ini cobain @kopi.komu yang lagi promo cuma 11k aja
8.Banyakin stock cemilan dan makanan
9.Olahraga sendiri dirumah liat tutorial video yang dikirim tiap hari dari Anytime Fitness
10. Kalau udah capek, istirahat aja dulu atau tidur 30menit sampai 1 jaman nanti pas bangun kerja lagi udah seger otaknya.
Udah Sebulan #DirumahAja Ini Tips Buat Kamu Biar Gak BT! Udah Sebulan #DirumahAja Ini Tips Buat Kamu Biar Gak BT! Reviewed by Riza Firli on April 14, 2020 Rating: 5

16 comments:

  1. Saya juga sebenernya betah di rumah, cuma kebetulan nggak termasuk yang dapat privilese itu. Kebetulan kerja di tempat yang kepala daerahnya lagi absen lama gegara kesandung kasus korupsi. Padahal udah masuk kategori zona merah, tapi suasana kaya nggak ada apa-apa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah ia, enak dirumah sih sebenernya cuma ketika sama sekali gak kemana-mana satu bulan. Ada rasa bosan pasti.. dan yaa semoga aja cepat berlalu corona..
      wah terkandung kasus korupsi, semoga kasusnya cepat selesai kasian keluarganya

      Delete
  2. No. 9, olahraganya enggak malah asik nonton yang olahraga di youtube. Tips Olahraga yang bikin perut rata. Aku tonton tuh sambil berharap, semoga setelah nonton perutku jadi rata. Hehe ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. cuma nonton doang ya sambil ngemil nontonnya :D

      Delete
  3. dengerin musik sportify, bikin dalgona coffee, baca buku, kerja, kerja lagi dan lagi...
    sore-sore olahraga zumba depan TV.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia bikin dalgona aku gk sempet tapi tiap hari ngopi sih memang senin - jumat hehehee.

      Delete
  4. Jalan jalan lewat Google street view gimna bang? 😅 . Geser² doang..

    tp klo dengerin musik spotify sih emang dah kebiasaan karna skrang muter lagunya online. Klo offline harus nyimpen mlah penuh memory

    ReplyDelete
    Replies
    1. wakakakka ya halu2 gitu wakakaka..cuma liat2 foto sambil jalan seolah2..

      Delete
  5. jalan jalan virtual juga sering saya lakukan pakai gmaps
    apalagi ke luar negeri liat jalan di wilayah dependensi kayak aruba curacao

    iya bosan sekali memang mas tapi ya bagaimana

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia meke gmaps google earth google street ya gitu lahh..halu2 dulu ya kan..:D
      jadi pas ntr kesana udah tau sela2 jalannya

      Delete
  6. Kalau belanja online terus berrti?? Disemprot pake desinfektan gak gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak juga sih kan ada tisue basah , ya pake itu aja.. hhehee..

      Delete
  7. Wah tipsnya oke nih, langsung kasih channel2 rekomen ^^)d aku sebenernya betah juga di rumah, jadi ga pecicilan kesana kemari,cuma suka greget pengen beli kebutuhan yang enaknya liat n milih2 langsung di toko. Klo blanja onlen udah shopeee an truz nih, hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia bener banget..enakan milih2 langsung kalau belanja sebenernya..
      tapi beberapa barang yang sulit dicari , ya pilih online..

      dirumah aja gpp..tp yg ga bisa kemana-mananya itu sih yang gimana gitu..dari 1bulan ini akhirnya semept ke kantor 1 kali keluar juga..dan rasanya seneng banget dong wkkkk

      Delete
  8. Hahahaha #CuTime! bikin ngakak banget deh.
    Yang ngakak ngakak, yang sedih juga jadi ikutan mewek gegara si Rachel tuh pinter banget ngebacainnya :D

    Btw saya masih keluar sih, setidaknya seminggu sekali ke minimarket plus tukang sayur buat beli bahan makanan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia parah sekali dia bacaiinnya bikin ngakak..ya ada juga sih yg sedih..wkkkkk..

      Delete

Powered by Blogger.