Udah 7 Hari WFH, Dirumah Aja Karena Jakarta Lagi Darurat Corona




Corona semoga cepat berlalu.

Buat yang masih sehat dijaga aja kesehatannya, gak usah kemana-mana kalau gak penting-penting banget.

Jaga kesehatan, kebersihan, rajin cuci tangan dan lakukan social distancing.

Gak usah panik, stres. Kalau mau olahraga bisa dirumah. Kalau bosan bisa denger musik, nonton film, telepon temen, video call, wa-an, liat sosmed, belanja online.

Kalau udah capek tidur aja.

Masih mending loh kita cuma disuruh dirumah, WFH. Tuh dokter, perawat berjuang buat kita sampai nyawa taruhannya.

Kita kok suruh diem dirumah, susah. Dengan gak kemana-mana itu udah ngebantu tenaga kesehatan. 

Ingat hidup dan mati memang di tangan Tuhan,

Tapi seenggaknya kita gak boleh meremehkan bahaya. Yuk sabar aja, dengan dirumah aja itu udah meminimalisir sumber penyakit dan gak buat orang lain celaka bertambah banyak.

Virusnya mungkin gak bahaya, bagi mereka yang antibodinya kuat. Tapi kan gak semua orang sama loh!



Udah 7 Hari WFH, Dirumah Aja Karena Jakarta Lagi Darurat Corona Udah 7 Hari WFH, Dirumah Aja Karena Jakarta Lagi Darurat Corona Reviewed by Riza Firli on March 24, 2020 Rating: 5

12 comments:

  1. siplah, senjatanya WFH adalah camilan yang banyak

    ReplyDelete
  2. Benar, buat yang antibodinya bagus ini nggak terlalu masalah, tapi gimana sama yang udah lansia :( Itulah kenapa nggak boleh egois main-main ke mana-mana mentang-mentang sehat dan merasa sakti *eh..hihi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia kita gak boleh egois , banyak orang yang gampang ketular kalau yang lagi gk fit

      Delete
  3. Semangat mas, semoga pandemik segera berlalu, dan bisa beraktivitas seperti sedia kala :D yang paling saya takutkan kalau kelamaan WFH adalah kegiatan makan tidur makan tidurnya, ahahaha, entah kenapa jadi lebih gampang lapar :">

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ia gampang ngemil, pesen ini itu, dan belum lagi disediain orang rumah macem-macem

      Delete
  4. Mending WFH emang daripada resiko tertular makin tinggi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia daripada daripada kan..:( hiikss
      2020 baru aja 3 bulan udah kayak gini Jakarta

      Delete
  5. Saya kadang heran, apa sulitnya sih di rumah aja, bukannya malah enak ya, terlebih di zaman sekarang, mau di rumah aja pun tetep menyenangkan.

    Tapi saya sadar, saya kan memang cenderung introvert makanya suka di rumah, kalau yang terbiasa suka keluyuran memang berat ya.
    Tapi setidaknya, sabarlah sampai virus ini berlalu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ia mungkin karena gk bs kmn mana.. Dan sangat dibatasi dengan adanya wabah virus..

      Semoga cepat berlalu virus corona

      Delete
  6. saya kalau kerja di rumah malah seneng, soalnya makanan dekat, dekat keluarga, tidak harus pakai seragam.... sambil dengerin musik... wuenak pokoke kalau kerja dari rumah. pendapat pribadi saya tapi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masalahnya dirumahnya gak kemana-mana event ke warung atau indomaret enggak.. Dan ini 2 minggu sudah

      Delete

Powered by Blogger.