7 Hotel Berkonsep Family Friendly Di Bandung

Liburan bersama keluarga tentunya terasa lebih menyenangkan jika hotel tempat menginap menyediakan fasilitas seperti tempat bermain untuk anak-anak, karena biasanya, anak-anak akan sulit untuk merasa betah jika diajak menginap ke tempat baru. 

Maka dari itu, memilih hotel yang memiliki konsep family-friendly tentunya akan membuat nyaman semua anggota keluarga, anak-anak bisa bebas bermain, anda sendiri bisa menikmati liburan dengan lebih menyenangkan. 

Berikut adalah 7 hotel-hotel di Bandung yang berkonsep family friendly yang bisa anda kunjungi saat berwisata bersama keluarga :

Summer Hill Private Villas & Hotel
via: fb.com/dicky.setiadi.54
Beralamat di Jl Setrasari Raya No.10, Summer Hill Private Villas & Hotel merupakan hotel keluarga yang memiliki desain klasik nan elegan, dan tentunya dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk menambah kenyamanan liburan anda dan keluarga. 

Di hotel bintang 3 ini, terdapat restoran semi outdoor bergaya rumah Jogjlo yang menyajikan aneka makanan lokal dan internasional. Anak-anak anda pun akan senang dan betah karena hotel ini menyediakan fasilitas playground dan taman tropis yang cukup luas, memungkinkan bagi anak-anak bisa bermain dengan bebas. 

Untuk tipe kamar, Summer Hill memiliki berbagai tipe ruangan dengan harga yang variatif sesuai dengan kebutuhan. Jika anda datang bersama keluarga, anda bisa pilih Deluxe 2 Queen Room. Hotel ini juga menyediakan 16 villa yang sudah dilengkapi dengan kitchen set. Sangat cocok sebagai tempat peristirahatan saat anda berwisata bersama keluarga besar.

Gumilang Regency Hotel
via: Gumilang Regency
Letaknya sangat strategis, yaitu berada di sentra factory outlet kawasan Setiabudhi, juga dekat dengan berbagai tempat wisata seperti Kampung Gajah dan Rumah Sosis. Hotel bintang 3 yang berlokasi di Jl. Dr. Setiabudhi 323-325 ini, memiliki konsep yang tidak biasa. 

Yaitu, Anda bisa parkir mobil di depan kamar hotel! Tentunya sangat memudahkan Anda untuk memindahkan barang bawaan bukan? Selain itu, terdapat pula beragam fasilitas rekreasi yang bisa anda nikmati di hotel ini. Diantaranya ada restoran, fitness center, karaoke, spa, kolam renang dewasa, kolam renang khusus anak, dan pastinya tersedia juga area permainan anak. 

Menginap di hotel ini, Anda bisa melihat pemandangan kota Bandung, khususnya kawasan Dago dan Lembang, sambil duduk cantik di Bougenville Rooftop Garden.

Marbella Suites Bandung
via: marbellabandung
Hotel dengan konsep family-friendly selanjutnya adalah Marbella Suites Bandung. Hotel yang berlokasi di Jl. Sentra Dago Pakar, Cimenyan, Bandung ini, selain menyediakan kolam renang yang cukup besar, anak-anak juga bisa bermain sepuasnya di area permainan anak, ataupun keliling area hotel dengan bersepeda. 

Hotel bintang 4 ini menyediakan kamar tipe Deluxe dan Executive, yang sudah dilengkapi dengan living room, kulkas dan kitchen set, sangat cocok bagi anda yang membawa keluarga, terlebih jika anda membawa serta anak balita.

Lembang Asri Resort
via: google
Letaknya yang berlokasi di Jl. Kolonel Masturi Km. 4 Lembang Bandung, memungkinkan anda untuk bisa menikmati pemandangan lereng Gunung Tangkuban Perahu yang menyejukkan mata. 

Selain itu, terdapat pula fasilitas permainan khusus anak-anak, diantaranya adalah kampung robin hood, kolam renang, paintball, landrover adventure, menunggang kuda, flying fox, ATV touring, hiking, cycling track, badminton, basketball, soccer field dan tea walk. Segala fasilitas permainan anak tersebut, pastinya membuat anak anda akan betah dan senang sekali.


The Valley Resort Hotel Dago Bandung
via: fb.com/moerti.soemitro

Hotel bintang 3 yang didirikan di atas lahan yang sangat luas ini, memiliki pemandangan yang sangat indah. Dan tentunya memiliki fasilitas yang sangat menarik, diantaranya ada kolam renang, taman permainan anak, area menunggang kuda, area video games dan golf range. Menu makanan yang disajikan di The Valley Bistro Garden pun terkenal sangat bervariasi dan lezat, disini anda dapat menikmati makanan sambil disuguhkan pemandangan keindahan kota Bandung yang asri.

Istana Bunga Guesthouse Lembang
via: Vila Istana Bunga

Pemandangan di sekitar hotel yang sangat nyaman untuk beristirahat. Disini anda bisa menikmati aroma segar dari harumnya bunga-bunga di taman dan buah-buahan, tidak ketinggalan pula suara gemericik air terjun yang menyegarkan, pastinya akan membuat anak-anak akan senang dan betah selama menginap di hotel ini. Selain itu, terdapat pula fasilitas kolam renang, kolam pancing dan sarana bersepeda.

Green Forest Resort Lembang
via: blog.birdhotels
Hotel di Bandung yang family-friendly lainnya adalah Green Forest Resort Lembang, Bandung yang beralamat di Jl. Sersan Bajuri No. 102 Bandung. Hotel bintang 3 ini memiliki pemandangan alam disekitar hotel berupa air terjun cantik yang setiap suara gemericiknya akan menambah kenyamanan selama anda menginap. 

Selain itu, anak-anak juga bisa menikmati waktu berliburnya dengan memakai fasilitas permainan yang disediakan oleh pihak hotel. Diantaranya ada chidren playground, area outbond, flying fox dan jogging track. Jika bosan bermain di hotel, anda bisa langsung meluncur ke tempat-tempat wisata di dekat hotel seperti Kampung Gajah, Rumah Sosis, Rumah Mode dan Kampung Baso.

Tunggu apalagi, segera kosongkan jadwal anda dan keluarga untuk pergi berlibur ke Bandung. Dan jangan sampai terlewat untuk terlebih dahulu mengecek jadwal pesawat menuju Bandung, lakukan pemesanan tiket pesawat juga booking hotel termurah di Bandung melalui situs Reservasi.com  saja. Selamat berlibur!

Comments

  1. my boss had me assigned the duty to find him a good hotel for him and his family and as one can imagine that the pressure was hard. thank you for making it easy for me

    ReplyDelete

Post a Comment