Welcome December !



Hallo Desember, wah udah akhir bulan di pengujung tahun. Gak kerasa ya 2013 udah gak sampai sebulan lagi. Apa yah mau isi apa di blog yang udah terawat selama 5 tahun ini. Kadang bingung karena awalnya blog ini dibuat untuk hobi dan iseng-iseng doang.

Oh ia beberapa hari yang lalu blog ini diganti domainnya untuk ke-3 kalinya
dari reezaa89.blogspot.com, rizafirli.blogspot.com dan sekarang rizafirli.com hehee. ceritanya udah beli domain sendiri canggih yee.. hahaha :D

beli domainnya kok baru sekarang ? kemaren-kemaren kemana aja? kemaren-kemaren sih ada, udah kepikiran cuma mikir kalau beli domain urus-urus kayak gitu bukannya pakai Cc alias credit card? atau paypal. RIBET!

akhirnya sih ketemu sebuah website penyedia layanan domain dan hosting rumahweb.com (eitss disini saya bukan sales rumah web ya pastinya) awal beli sih murah banget beli domainnya aja seharaga 95.000 hostingnya ya tetep aja di blogger yang gratisan! toh saya pikir sama ajalah gapapa.

orang ini blognya bukan blog serius untuk jualan atau apa. Jadi yang gratis aja numpang sama google. Toh google atau blogger bangkrut atau tutupnya masih lama juga kayaknya! hhehehee

waktu masangnya sih gak ribet, pingin masang sendiri cuma pas ikutin langkahnya bingung di langkah ke-6 jadi kemarenan saya suruh teknisinya aja buat setingin. eh besoknya temen dikantor ikutan juga beli domain di Rumah web buat salah satu blognya rangkaikata2.blogspot.com jadi rangkaikata.com 

seru sih jadi lebih keren nama domainnya karena pakai dot com tanpa embel-embel blogspot lagi! ya semoga aja jadi makin rajin nulisnya. Oh ia blog saya yang satu lagi juga di daftarkan domainnya segelasinfo.blogspot.com menjadi segelasinfo.com isinya artikel informasi, dan gosip serta isinya link-link menuju sebuah web-web tertentu dengan kata dan keyword tertentu pula!

tujuan segelasinfo.com cuma buat iseng aja ingin menulis lebih ke arah artikel dengan gaya bahasa agak sok jurnalis, tapi jurnalis infotaiment ala ala gitu deh. Sumber Inspirasinya tulisannya berasal dari portal online, media online, televisi, media cetak majalah, buku-buku pokoknya macam-macam. Tapi bukan copas sih tapi ATM (amati tiru modifikasi) atau amati, rasakan, dan tuliskan! syukur-syukur sih blognya ramai kayak yang disini.

Tapi intinya ya ingin berkreasi aja di dunia blogger, tulis-menulis, menulis dengan hati, dan memberikan inspirasi serta manfaat kepada orang lebih banyak! biasa bagi kita mungkin dapat bermanfaat untuk orang lain. Karena berbagi kan bukan hanya dari materi tapi bisa juga dari tulisan yang memberikan inspirasi.

Resolusi tahun depan!!

untuk resolusi tahun depan 2014, kira-kira apa ya? kalau ditanya resolusi mungkin saya bukan orang yang selalu bikin resolusi ini itu. Akan tetapi apa yang saya inginkan sudah saya tanamkan aja ke otak saya pingin apa?? Jadinya mungkin apa yang saya mau banyak yang kesampaiaan.

2014. Kayaknya pingin coba ngeluarin buku, tapi masih belum cukup PD sih! Buat ngejual cerita yang isinya tentang pengalaman pribadi saya kepenerbit. Lagi pula belum cukup sukses, tapi apa perlu sukses dulu baru nerbitiin buku? kayaknya enggak juga! Pingin bikin buku buat menginspirasi banyak orang dan sebenernya ini keinginan dari 2011-2012, semoga tahun depan merupakan timing yang pas. Gak muluk sih jadi best seller udah bisa terbit mungkin udah bagus dan seneng banget. (mungkin tahun depan bisa nyusun) Entah buku seperti apa yang mau dibuat yang pasti buku real story.

2014 pingin lebih baik lagi, lebih banyak belajar dari kesalahan dan pengalaman yang udah-udah. lebih sabar dan lebih baiklah intinya. Pingin punya tabungan dan bisa nabung jangka waktu agak lama. Karena 1 tahun ini (bukan gak bisa) bisa nabung tapi temporary banget jangka waktu 1-3 bulan. Syukur-syukur kalau bisa berinvestasi (tapi gak tau mau investasi apa, mugkin beli emas aja kali yang simple)

2014, gak boros! ya harus bisa memanage keuangan dan juga bisa me manage waktu. Agar hidup ini lebih berkualitas. Produktif dan yang pasti juga dapat menikmati hidup,serta menikmati rutinitas itu sendiri.

Semangat, semangat, dan tambah semangat!

Comments