Dell Inspiron N4110 Xpress My Style: Laptop yang gue banget

Dell mengeluarkan seri laptop terbarunya yaitu Dell Inspiron N4110. Selain canggih dan kaya fitur laptop ini memiliki design warna-warna yang sesuai dengan kamu. Hebatnya lagi warna-warna di covernya dapat diganti-ganti sesuai gayamu. Jadi hari-harimu tak akan bosan dengan warna cover laptop yang itu-itu saja. Design cover dibuat oleh SWITCH by Design Studio, sepertinya ini kombinasi yang unik  antara design   dan teknologi yang ditawarkan oleh Dell. 

Tidak hanya bagus penampilan luarnya saja Dell Inspiron N4110 dengan layar 14inc ini didukung oleh prosesor intel core i3 atau i5 dan kartu grafis Intel HD Graphics (1813 MB)+AMD Radeon HD6470M membuat pengelolaan grafis berdefinisi tinggi, jadi cocok sekali buat saya yang suka utak-atik adobe photoshop, bermain games-games, dan menonton video. Karena laptop ini juga di dukung oleh SRS premium sound yang menghasilkan kualitas suara yang jernih. Seru banget ya pastinya jika memiliki Dell N4110 RAMnyas aja bisa sampai 8GB pasti kenceng banget dan gak bakal lemot-lemot jika kita membuka beberapa aplikasi.

Lalu battery nya tahan berapa lama ya?

Sayapun mensearching di google mengenai Dell Inspiron N4110 . Dan saya menemukan http://www.infokomputer.com/komputer/dell-inspiron-n4110 yang telah menguji coba laptop tersebut. Ternyata batrry laptop ini mampu bertahan hingga 8 jam 29 menit dan 3 jam 47 menit apabila memutar video dengan kualitas HD. 

Benar-benar kepingin banget punya Dell Inspiron N4110 selain designnya yang keren dan stylish karena covernya dapat diganti-ganti, berat laptopnya pun ringan ditambah batterynya yang tahan lama. Membuat kita tak perlu repot-repot lagi membawa dan mencari-cari colokan untuk mencharger.

Comments