Rating di blog

btw any way busway ...hehehehew.. saya mau cerita kalau sebenernya rating di blog yang namanya statistik itu kalau boleh saya jujur ...! (boleh dong) hehehe.. Saya baru melihatnya saat ketika saya sudah dua tahun punya web blog di blogspot/ blogger.

Bayangkan 2 tahun riza selama ini kamu kemana aja??? gak ngeliat-ngeliat statistik blog yang kamu punya!? seinget saya 2010 pertama kali saya liat rating itu sekitar dibawah 10.000 tepatnya kira-kira ke 5000an gila dikit banget....!

sampai akhirnya ratingnya naik-naik waktu itu rating tertinggi di pegan oleh artikel yang saya pernah buat tentang Kang Eggi Hamzah pada 2 Januari 2009. Dan sekarang Rating di blog saya adalah sebagai berikut posisinya:

1. Aksesoris Syahrini yang saya tulis pada 10 Januari 2011 sudah dilihat sebanyak 1350 ini terjadi peningkatan sangat tinggi dan entah mengapa ini terjadi saya juga bingung??? terhitung dari 18-april sampai 18 mei 2011.
Bulan ini terjadi peningkatan sebanyak 974 pengunjung yang membaca atau melihatnya. Mengapa dalam satu bulan ini terjadi peningkatan sebanyak ini?? padahal ini bukan tulisan saya yang baru karena tulisan ini sudah dibuat 4 bulan yang lalu dan mempunyai rating biasa-biasa saja sebenarnya.

2. STRING . tulisan yang saya buat pada 19 november 2010 saat saya membahas tentang salah satu anggota group penyanyi cewek [string] yaitu Landa kakak kelas saya di kampus ratingnya pun meningkat sekarang sudah dibaca bulan ini sebanyak 108 dari total 721

3. posisi peringkat yang turun yang tadinya ada di posisi satu yaitu tulisan tentang kang Eggi Hamzah sebanyak 586

4. dan ini posisi yang paling mengherankan ketika saya curhat tentang produk perlengkapan mandi yang saya kenakan. Saya mendapatkan rating yang cukup banyak pengunjungnya sebanyak 92 untuk bulan ini dari total keseluruhan 501 sejak saya posting pada tanggal 18 november 2010

5. salah satu sejarah perusahaan BUMN yaitu Sejarah Askrindo sebanyak 268 penayangan sejak 15 juli 2010.


dan mulai 2011 rating blog saya cepat naik akhirnya mencapai 10.000, 13000, 15000 dan sekarang hari ini bulan ini mencapai 18844 padahal kemarinnya baru saja 17000 mau ke 18000 dan sekarang sudah mau ke 19000.

Saya gak ngerti kenapa jadi melesat kunjungan orang-orang ke blog saya? apa mungkin karena saya sudah mengubah dan memperbagus layoutsnya? apa karena saya menampilkan slide-slide foto? atau juga karena saya juga mempromosikannya ke facebook dan twitter sehabis saya selesai nge blog?

Mungkin ya salah satu faktornya itu. Atau juga mungkin karena pemberitaan di Tv tentang Syahrini banyak publikasi pasca pecah duetnya dengan Anang Hermansyah?? tapi kan yang saya bahas bukan Syahrini atau gosipnya yang lagi marak beredar di infotaiment tapi Aksesoris yang ia kenakan. lalu saya juga bingung mengapa tulisan saya mengenai Pengaruh Pilpres 2009 terhadap harga saham (tugas kuliah yang saya tulis) dengan ketentuan dari dosennya yaitu minimal karakternya harus 3000 karakter kalau saya tidak lupa, dan penuh analisis, grafik, dan juga landasan-landasan teori seperti siklus pemilihan presiden yang saya cari di beberapa sumber referensi.

karena pengunjung blog saya sudah meningkat saya berniat mengganti gambar di Header nya
yang tadinya foto saya yang ini :

menjadi yang ini :
foto saya yang saya gabung-gabung dalam satu frame. Hitung-hitung saya numpang narsis :) dan numpang mau tenar aja kali yah wkkk. yang penting aktulisasi diri deh berani tampil percaya diri :) kan biasanya penulis blog jarang yang menunjukan mukanya apa lagi koleksi-koleksi fotonya se oke saya..:) hahahaha. Biarin aja deh biar setiap orang yang mengunjungi blog saya hafal muka saya :)

Comments