blogger maintanance

Aduh kemaren blogger lagi dalam mainatanance .. Jadi dua hari ini gak bisa buka blogger. Tapi pas pagi ini saya mencoba kembali , dengan senengnya akhirnya bisa kembali nge blog yee :)

Oh ia semalem nyobain nge blog di account tumblr. Sebenernya sih udah lama punya account di tumblr cuma gak pernah dipakai. Gak tau kenapa gak interest sama tumblr karena mungkin faktor kebiasaan saya yang selalu nge blog di blogger.

Kemarin malem juga nge posting beberapa tulisan di tumblr. Tapi cuma singkat-singkat aja sih, abis bingung juga semalem mau nulis apa. Dan lagi bosen juga nge tweet terus jadi kepikiran gimana kalau tumblernya dijadiin buat menulis bebas layalnya seperti nge update status di twitter. Kalau twitter untuk membuat status lebih singkat dari pada facebook.

Mungkin tumblr akan saya gunakan untuk nge blog-nge blog yang lebih singkat, atau juga untuk menuliskan ide-ide pokok yang nanti akan saya kembangkan, atau juga untuk meng copy paste berita-berita, tulisan, video , foto yang menarik perhatian saya. Tujuannya agar dapat melatih saya menulis atau mengarang.

Mau blogger. Tumblr. Facebook. Twitter pokoknya yang penting kita dapat memanfaatkan peran social media sebaik mungkin ke arah yang positif dan bukan hanya sekedar ajang eksis tapi eksis yang kreatif yang bisa memberikan sedikit manfaat untuk orang lain.

Comments