Inong Melinda ternyata punya rumah di TEBET

Kasus lagi ramai di bicarakan akhir-akhir ini adalah kasusnya Inong Melinda atau Melinda Dee atas kasus penggelapan uang nasabah City Bank Miliaran rupiah! dan penyitaan 3 Mobil mewahnya.
selain itu Melinda Dee juga menikah sirih dengan artis muda Andhika Gumilang (22 tahun) Pemain Film Puber ngomong-ngomong soal film Puber teman saya Bunga cempaka juga pernah main bersama andhika di film itu :P (lihat juga artikel saya di http://reezaa89.blogspot.com/2009/01/bunga-cempaka-savira-awalnya-cuma-coba.html)

dan Andhika sekarang menghilang entah kemana ? bak di telan bumi saat kasus istrinya mencuat ke publik.

dan tadi mamah saya cerita kalau tadi ibu Dodi di datangkan infotaiment dan ternyata Inong Melinda mempunyai rumah di daerah Tebet sini Tebet Barat X dan Ibu Dodi di wawancara mengenai Inong Melinda katanya sih dia orangnya baik kok sebagai tetangga disini. Selain di Tebet Barat dia juga mempunyai rumah di Tebet Timur.

wah banyak juga rumahnya ibu Melinda Dee ..Mobilnya bagus,, suaminya artis muda tapi sayang semua kesenangan itu hanya semu belaka jika semua itu didapat dari hasil yang tidak halal apa lagi dengan mencuri uang nasabah cepat atau lambat pasti bangkai yang disembunyikan pasti ketahuan juga dan akan berakibat sangat-sangat buruk di kemudian hari.


note:
baru aja lagi buat artikel ini eh ada beritanya di reportase siang trans tv ternyata rumah Inong melinda yang di tebet raya ada juga jadi ada 3 rumahnya disini :)) hahaaaa

Comments