Cumi Cuma Mirip


Kalau saya mirip siapa??
banyak orang yang bilang saya itu mirip sama Ex Artis cilik
Geofanny yang terkenal dengan lagunya Menabung bersama Saskia , oh ia ngomong-ngomong saskia itu mamahnya kan temen mamah saya waktu kecil. Dulu rumahnya di Tebet.

Zaman Sd yang bilang kalau saya itu mirip Geofanny adalah sodara-sodara saya paling banyak banget yang bilang. Mulai dari keluarga dari kakek ataupun keluarga yang dari nenek saya , bapaknya teman saya, dan Pernah juga dulu waktu sholat tarawih di masjid ada anak kecil yang bilang kakak bukannya artis yang itu kan? :))

sampai akhirnya SMA waktu itu kelas 3 beberapa orang suka manggil Geo Geo. Ada lagi yang paling jayuss sok nge wawancaraiin tanya-tanya gini : "kok Geo gak ngeluarin album lagi sih?" :)) tapi hal itu saya anggap lelucuan aja sih. Sampai-sampai hal itu ditulis juga di buku tahunan buku kenangan SMA kalau riza yang mirip artis cilik Geofanny.

beranjak saat kuliah masih ada juga yang beberapa yang bilang kalau saya mirip geofanny ada adek kelas yang bilang dan ada juga kakak kelas di kampus yang dulunya pernah satu SMA sama Geofanny di SMA 16 Jakarta. Terus lagi pas pernah kumpul reuni kecil-kecilan sama temen smp 73 kelas 2-6 di Gading waktu itu sama Della juga dibilang mirip banget za, lo sama Geofanny karena si Della pernah juga beberapa kali jalan sama Geofanny dan teman-temannya.


Lalu akhirnya sempet liat foto-foto kak Geo itu di Facebook.. karena udah lama juga jadi temannya di facebook dan sempet sering baca-baca blognya yang isinya banyak design, fotography , Fashion dan isinya keren-keren banget designnya.

dan ini beberapa foto kak Geo yang saya ambil dari Facebook
dan juga foto saya.. :


Apakah mirip?
Kayaknya sih.....! emang ia bener kata orang-orang yah.. mirip ..
* orang saya adeknya Geofanny hehehehew :D

Comments