Jangan Terlewat! 7 Festival Tahunan Berbagai Negara di Dunia

 

Liburan ke luar negeri memang mengasyikkan, apalagi jika itu bertepatan dengan perayaan festival tertentu. Namun, pastinya butuh biaya besar untuk datang ke festival di luar negeri tersebut. Senangnya, ada kredit tanpa agunan yang bisa bebas kamu gunakan. 

Datang ke festival di luar negeri tentu saja akan memberikan pengalaman dan sensasi tersendiri. Kira-kira, apakah kamu sudah punya rencana ingin datang ke festival di negara mana? Jika belum ada opsi sama sekali, simak info selengkapnya berikut ini untuk dijadikan referensi. 

7 Festival Luar Negeri Ini Tak Boleh Dilewatkan 

1. Sapporo Snow Festival, Jepang
Siapa yang tak ingin menikmati liburan ke Jepang? Negara ini tidak hanya dikenal akan kecantikan alam dan destinasi wisatanya, tapi juga festivalnya yang sayang untuk dilewatkan padahal bisa memanfaatkan kredit tanpa agunan. 

Salah satu festival tersebut, yakni Sapporo Snow Festival. Festival ini sudah lama berlangsung sejak tahun 1950 yang diselenggarakan di Kota Sapporo, Jepang. Ini juga termasuk festival es terbesar di dunia yang melibatkan jutaan pengunjung. 

Beberapa hal yang menarik dari festival ini adalah pameran berbagai macam patung es yang pastinya akan memanjakan mata kamu dan sangat instagramable. Kamu juga bisa menikmati ajang Snowboard, pertunjukan musik, kontes memahat es, dan lainnya. 

2. Carnival of Venice, Italia
Bukan hanya Jepang yang punya festival legendaris, negara yang dikenal akan pizza-nya ini juga memiliki perayaan turun-temurun bernama Carnival de Venezia. Festival ini telah ada sejak abad 13 yang perayaannya identik dengan pemakaian macam-macam topeng. 

Jika kamu datang ke festival ini, jangan kaget jika melihat banyak orang mengenakan aneka kostum yang menarik dengan beragam jenis topeng. Selain itu, sebenarnya kamu juga bisa sekalian berlibur keliling Eropa setelah selesai mendatangi festival tersebut. 

3. Pasadena Rose Parade Festival, Amerika Serikat
Dari negara di Benua Eropa, kini beralih ke festival di Negeri Paman Sam alias Amerika Serikat. Festival ini berupa parade bunga yang akan memikat mata Anda dengan aneka jenis bunga berwarna-warni. 

4. Rio Carnival, Brazil
Masih satu benua dengan Amerika Serikat, Brazil juga mempunyai festival kebanggaan bernama Rio Carnival. Ini termasuk festival terbesar di dunia pula yang berlokasi di Kota Rio de Janeiro, Brazil. 

Festival ini telah ada dari tahun 1723 dan masuk jajaran perayaan tertua di dunia yang masih dilestarikan hingga sekarang. Festival ini berisi berbagai aktivitas berupa tarian, musik, parade kostum, dan berbagai acara seru lainnya. 

5. Harbin Ice & Snow Festival, China
Festival musim dingin selain di Jepang yang direkomendasikan untuk didatangi adalah Harbin Ice & Snow Festival yang ada di China. Ini merupakan festival es terbesar di dunia yang dilaksanakan di Kota Harbin, China. 

Menariknya, festival ini berlangsung cukup lama, yaitu hampir dua bulan penuh dari periode Januari sampai Februari. Jadi, kamu tak perlu khawatir ketinggalan festival ini semisal belum mengajukan kredit tanpa agunan karena jangka waktunya lama. 

Apabila sudah berhasil mengajukan kredit tersebut, segera dapatkan tiket dan persiapan lainnya untuk datang ke sana. Soalnya, festival ini akan memukau mata kamu akan bangunan es raksasa yang berwarna-warna dan berkilau. 




6. Holi Festival, India
Tahukah kamu soal festival berupa pesta warna? Atau, justru sudah pernah datang ke acara tersebut? Jika belum, mungkin kini saatnya kamu perlu mencoba festival yang sudah terkenal di dunia ini. 

Namanya, Holi Festival, sebuah upacara keagamaan Hindu yang dirayakan dengan pesta warna. Festival yang diadakan di India ini dilaksanakan sekitar awal musim semi, tepatnya pada bulan Februari atau Maret dan berlangsung selama 2-3 hari. 

7. Edinburgh Festival Fringe, Skotlandia
Berikutnya, festival dari Skotlandia yang berisi pertunjukkan berupa teater, musik, komedi, tarian, drama musikal, hingga acara komedi. Edinburgh Festival Fringe ini diadakan di sepanjang jalan Royal Mile dan bisa kamu nikmati secara gratis. 

Kamu juga bisa memuaskan diri dengan menonton pertunjukkan yang harganya tidak perlu dipusingkan karena ada KTA online bunga rendah. Ini adalah festival budaya di dunia yang setidaknya perlu kamu kunjungi sekali seumur hidup. 

Praktis Menonton Festival di Luar Negeri Cukup dengan Kredit Tanpa Agunan
Banyak orang memilih untuk menunda liburan hingga akhirnya sering jadi wacana belaka karena takut menghabiskan tabungan. Padahal, kamu dapat menggunakan KTA online bunga rendah yang bunganya rendah seperti yang ditawarkan oleh digibank KTA 

Memilih kredit dari digibank KTA tidak hanya mudah, tapi juga banyak keuntungannya sebagai berikut.

Akses Mudah 24 Jam Online Layanan tersedia 24 jam dan dapat diakses kapan dan dimanapun cukup melalui Aplikasi digibank by DBS atau go.dbs.com/kta (website).
Approval 60 Detik Kamu tidak perlu menunggu lama untuk approval, karena prosesnya hanya 60 detik.
Bebas Dokumen Fisik
Tidak perlu photocopy ini itu, karena benar-benar bebas dokumen fisik.
Leluasa Mengajukan Jumlah Dana Jangan khawatir soal jumlah dana kredit yang bisa diajukan, karena digibank KTA memberikan kebebasan bagi nasabah untuk mengajukan angkanya sesuai kebutuhan.
Pencairan Dana Hingga Rp200 juta Dana kredit bisa dicairkan langsung oleh nasabah ke rekening digibank by DBS dan jumlahnya mencapai batas maksimal hingga Rp200 juta.
Batas Pelunasan Cicilan Sampai 36 Bulan Nasabah juga diberikan waktu panjang untuk melunasi cicilan, yakni hingga 36 bulan lamanya.
Persyaratan Mudah Soal persyaratannya sangatlah mudah. Pastikan kamu berdomisili Jabodetabek, Surabaya, Bandung, atau Semarang, punya e-KTP dan NPWP, dan berpenghasilan minimal Rp5 juta per bulan.  

 Banyaknya kemudahan tersebut membuat digibank KTA ini jadi pilihan tepat untuk mengajukan kredit tanpa agunan. Tertarik untuk ke luar negeri untuk ikuti berbagai festival asyik? Ajukan kredit digibank KTA sekarang. Segera pelajari informasi detailnya di sini.


Comments

  1. Yg aku pengen bangr sbnrnya yg festival es di sapporo dan Harbin. Beberapa kali ke sana di bulan feb, tapi malah belum bisa datang ke festivalnya :(

    Skr makin ga bisa Krn anak2 libur sekolah Desember. Feb ga ada 🤣.kec aku pergi berdua doang Ama suamik 😁

    ReplyDelete
  2. Pengen banget nonton yang di Harbin sama yang di India

    Sering bgt nonton liputannya dan kayaknya seru bangeeet

    Terus pengen ikutan festival batang-batnagan yang di Thailand itu tuh. Yang pake pistol-pistolan air dan busa. Kayaknya super seru. tapi takut juga si

    ahahahahahahahaha

    ReplyDelete

Post a Comment