Minggu Pagi Lari Pagi di GBK Senayan

Pemandangan pagi ini terlihat gunung di pelataran area BSD menuju stasiun Cisauk. Pagi ini saya kangen banget buat lari pagi di GBK Senayan dan akhirnya pada jam 6 pagi saya sudah menuju stasiun Cisauk. Sampai di stasiun pagi itu seolah semesta mendukung pada pukul 6.30an pas saya turun tangga stasiun, suara petugas bilang kalau kereta tujuan Tanah Abang akan segera datang sebentar lagi.

Untuk ke stadion Gelora Bung Karno di Minggu pagi, kita bisa berjalan kaki. Hitung-hitung sambil pemanasan jadi lebih hemat tanpa perlu naik ojek atau taksi online. Banyak juga pesepeda dan orang yang jogging menuju GBK pagi itu.

Untuk menuju GBK dari Stasiun Palmerah kita akan melewati Gerbang DPR belakang, Lapangan Tembak Perbakin, hingga Senayan Park. Pokoknya tinggal ikutin jalan aja, atau kalau bingung bisa lihat Google Maps.

Minggu Pagi ini tanggal 8 Mei 2022 dimana belum banyak pemudik yang pulang sepertinya atau sedang dijalan. Saat di kereta belum terlalu banyak sih tapi pas sampai stadion sudah cukup ramai namun tidak membeludak masih nyaman untuk berlari.

Buat kamu yang ribet bawa botol minum, tenang di areal GBK sudah banyak tukang jajan dari yang kaki lima di luar hingga di dalam ada Indomaret, Bakso Lapangan Tembak, Alfa, dan ada Starbucksnya juga loh.

Setelah 2 keliling, dan putaran di putaran yang ke-3 saya akhirnya melipir dan sarapan di Starbucks Coffee. Disini untungnya belum terlalu ramai baik area luar dan atas. Sambil seruput dan sarapan tempatnya enak juga yang di lantai 2, apalagi saya duduk di bawah AC jadi semriwing adem banget rasanya.

Karena sudah jam 8.30an akhirnya saya bergegas pulang dan sampai stasiun Cisauk masih pukul 9.45 belum banyak tempat makan yang buka di area BSD namun kalau kamu ke AEON BSD jangan khawatir di area super market sushi dan makanan lainnya udah ready loh dan masih fresh banget.

Akhirnya jam 10.00 pagi itu saya makan Sushi AEON yang murah tapi bisa dapat banyak dan gak lupa beli susu, buah potong dan baby crab jempol @babycrab.jempol dengan saos sambel bangkok seharga 17ribuan. Kalau kamu belinya malam suka di diskon buy one get one loh.Selain sushi biasanya kalau ke AEON suka beli gioza atau takoyaki, bakso-baksoan tusuk dan sosis.

Oke segitu dulu ceritanya...

Comments

1. Wah, senangnya berolahraga dan bisa jajan segambreng dengan harga cukup terjangkau bahkan murah ya hehehe :D Udah lama aku ga jalan pagi atau lari di GBK nih. Kepengen ah ntar akhir bulan ke sana dan jajan bakso Lapangan Tembak serta ngopi kayak mas Riza hihihi :D

ReplyDelete
    Replies
    1. wah ia sudah lumayan ramai di gbk ..enak lari pagi disana..