Vaksin Booster di Mall Taman Anggrek Lebih Nyaman




Vaksin pertama dan kedua saya mendapatkannya di PRJ Kemayoran, tempatnya sih memang nyaman tapi antriannya sangat panjang dan di bawah terik matahari langsung. Itu yang ngebuat saya agak PR ya kalau booster disana.

Lagian udah banyak mall yang mengadakan vaksin booster salah satunya Mall Taman Anggrek Jakarta Barat.

Kenapa sih milih di Mall Taman Anggrek pertama karena lokasinya mudah di akses walau agak jauh dari Tebet tapi tinggal lurus aja.

Kedua Mall Taman Anggrek area vaksin adalah bagian gedung yang baru di renovasi jadi lebih nyaman. Terus yang gak kalah penting antriannya pun nyaman ada di dalam mall jadi saya gak perlu kepansan.

Untuk vaksin kamu juga harus dadtar online terlebih dahulu, kuotanya di batasi jadi yang dateng sudah pasti dapat vaksin dan nomor antrian.

Oh ya setelah antri berdiri ada antrian duduknya juga sih jadi gak akan terlalu capek. Dan per sepuluh-sepuluh orang di panggilnya jadi lumayan cepet.

Untuk kedatangan, saya antri dari jam 9.45an dan dibuka pukul 10an dan untuk saya mendapatkan nomor ke 30 kira-kira selesai sebelum jam 12 jadi kira 1.5 jam termasuk antri, cek tensi, cek kesehatan dan untuk vaksinnya ada di 1 lantai di atasnya.

Efek setelah booster saya cuma mengantuk dan tidur lebih lama karena capek. Karena booster di hari sabtu, minggunya kayak seharian sih istirahat dan minum paracetamol buat mencegah pusing, gak enak badan dan nyeri di bagian otot.

Efek booster tiap orang beda-beda sih dan saya menggunakan booster astra zaneka dimana vaksin sebelumnya saya menggunakan sinovac.

Positive aja kalau vaksin aman dan bisa bikin kita terhindar dari covid 19 yang terus bermutasi-mutasi variannya.

Semoga pandemi ini cepat berlalu karena sudah dari 2020, 2021 dan sekarang 2022.

Comments

  1. Untung baca artikel ini. Jadi ingat saya belum mendapatkan vaksin booster. Padahal vaksin pertama dan ke dua sudah dilakukan 11 bulan lalu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia cepet vaksin biar gk lupa saya jg hampir kelupaan terakhir vaksin ke 2. juli 2021

      Delete
  2. adem nih kalau vaksin di sini ya

    ReplyDelete
  3. Kejauhan kalo aku mas 🤣. Kemarin aku boosternya di RS Kartika Pulomas. Ga antri, tapi aneh aja aku Ama suami beda dpt vaksin boosternya. Aku dpt pfizer, suami dpt AZ. Nyesel dia ga bareng aku 🤣. Tapi yg penting sih udah booster lah. Tinggal berharap negara2 buka border dan ga pake karantina lagi 😄

    ReplyDelete
    Replies
    1. efeknya 2 harian agak gk enak badan sih.. jadi boost vitamin dan minum panadol merah
      sakit di lengannya 3 hari baru ilang bgt

      Delete
  4. wah tempatnya rapi, adem dan teratur ya. mantab. makasih sharingnya kak,

    ReplyDelete
  5. Replies
    1. sayangnya gak punya kampung , :D hahahaha tapi boleh lah nanti jalan2

      Delete

Post a Comment