Cobain Ngopi dan high tea di Afterseven BSD

Kopi dan teh adalah dua minuman yang sama-sama memiliki kafein. Yakni senyawa stimulan yang bekerja sebagai obat perangsang psikoaktif dan dieuretik ringan. 

Di saya sendiri efek kopi bisa membangkitkan mood dan membuat pikiran lebih rileks (fokus) dan pastinya saya jadi lebih produktif karena bisa berpikir lebih banyak. 

Entah sugesti atau bukan? yang jelas itu yang saya rasakan selama ini. 

Mencari tempat ngopi yang baru, sudah menjadi kebiasaan saya. Tapi saya mrasa tempat ngopi yang memiliki pilihan teh beragam kayak high tea gitu kayaknya jarang deh. Apalagi jika tempatnya punya menu makan berat sekaligus juga.

Kebetulan di hari Minggu malam, saya sempatkan keluar setelah Serpong di guyur hujan terus menerus yang hawanya membuat enak buat rebahan. 

Saya berhenti di satu coffeeshop yang baru buka. Letaknya di Quantis Sport Club BSD yaitu Afterseven Coffee & Tea. Saya pikir kebetulan banget nih tempat ngopi yang ada tehnya juga.

Saat menuju tempatnya, papan bunga grand opening ucapan selamat ada di sepanjang jalan serasa saya lagi mau ke kondangan. Apalagi club house nya mirip banget dengan lobby-lobby hotel di Jakarta.

Maklum area coffee shop di Serpong BSD yang saya jelajahi biasanya kecil-keci berada di ruko-ruko atau ya paling gede di starbucks yang dekat holywings Serpong.


Saat masuk kedalam, ternyata tempatnya luas dan memiliki ada dua lantai. Untuk lantai dua di khususkan untuk artisan high tea yang bernama "Tealosofi Artisan Tea Hampers". Jadi buat kamu yang mau kirim-kirim hadiah berupa teh disini banyak banget pilihannya, packaginnya juga diberikan box-box yang cantik.


CHEESE PIZZA


Untuk makanan  awalnya saya memesan burger, namun tiba-tiba servernya balik lagi dan bilang maaf kak untuk burger kita sudah sold out. Saya pun menggantinya dengan memesan cheese pizza. Pas datang ternyata gede juga ya pizzanya dan enaknya dia tipe pizza yang memiliki roti lebih tipis. Untuk cheese nya banyak banget gak pelit sampai dalam hati bilang "ini rugi gak ya dia sebanyak ini cheesenya"?


KOPI, Teh dan NACHOS


Untuk minuman saya memesan dua latte dingin dan panas. Untuk latte dingin Frosted Latte saya memesan yang mint, dan sensasi dinginnya berasa banget. Racikannya juga tidak terlalu kental dan kemanisan jadi Pas. Sedangkan untuk hot latte-nya saya merasa light banget, jadi kalau kamu mau yang lebih kerasa kopinya bisa pesan extra shot. 


Untuk wangi tehnya saya suka karena di dalam racikan teh nya ada sedikit bunga-bunganya. Untuk refil air panas kita bisa meminta beberapa kali. Untuk teh lainnya, mungkin nanti akan saya coba lagi kapan-kapan. 



Untuk nachosnya, saya ngerasa mereka kurang jago gorengnya. Soalnya masih kayak kerasa keras, dan jadi kerasa kok kayak gigit sesuatu yang masih mentah ya? Namun untuk bumbu beef bbq dan mayonya enak malah saya suka banget karena perpaduan yang pas.


Kesimpulan:
Overall semua makanan disini saya suka, yang kurang disuka hanya tekstur dari nachosnya. Untuk teh recomended banget dan untuk latte art-nya ya lumayan lah cakep.
Untuk tempat di lantai dua konsepnya sharing table panjang kayak kita duduk di starbucks bagian tengah jadi lebih cocok untuk yang kesini ramai-ramai.

Untuk harga, berhubung sedang promo cashback jadi akan ada cashback yang masuk di akun narasa.kloudmi.com/loyalty dan saat saya cek ada masuk 132ribu jadi lumayan lah untuk kesini lagi nanti.


Afterseven
Quantis Sport Club Eminent, 
Jl. Majorie Ave No.10, BSD City
Telp: +6287708188828
Gmap: click here 
IG: @aftersevenid 

Comments

  1. oh lumayan juga ya cashbacknya selama promo ini cukup besar itu

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia gede cashbacknya kemarin udah aku tuker 70ribu..buat potongan harga beli teh n cake re-purchase

      Delete
  2. Asiiiiik, catet dulu. Kebetulan aku memang penggemar teh2 artisan gini mas. Sampe beli dan stok di rumah. Mulai dari teh mawar, teh lavender, Christmas tea, Ampe teh Krisan. Enaak semua. Biasa minum pagi atau malam.

    Februari besok aku plan mau staycation daerah Tangerang. Ntr bisalah wiskulnya di area sana termasuk nyicipin teh2nya. Penasaran juga Ama pizza keju. Itu mah fav anakku yg cewe 😄

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahh ia ka fan..
      enak banget teh2 nya aku udah balik lagi minggu lalu
      cobain teh2 yang lainnya...

      btw mau ada hotel baru namanya Episode group nya JHL..di serpong dkt UMN

      Delete
  3. Aku jarang nyobain artisan hight tea heheh kalau ngopi iya kadang2. Tempatnya berkelas dan nyaman ya. Itu pizza kejunya tampak lezat, buat aku seloyang bisa nambah tuh 😀

    ReplyDelete

Post a Comment