All u can eat Sushi di No Na Ma Restaurant

Social media bikin gue tahu banyak hal, terutama tempat-tempat seru buat nongkrong dan instagram itu jadi referensi banget kalau mau cari tempat makan.

Dan kali ini di WhatsApp Group gue di rekomendasiin No Na Ma restaurant yang dimana disini adalah restoran Jepang yang memiliki konsep all u can eat dan ala carte. 

Untuk all u can eat nya ada di jam lunch, weekdays dengan harga Rp150.000,- ++ kamu bisa menikmati beragam menu mulai dari sushi, sashimi, mie, nasi, serta dessert buah dan cake.

Untuk kesana kamu harus reservasi dulu, karena masa Pandemi Corona sangat dibatasi pengunjungnya. Untuk makan disini hanya diberi waktu 90 menit, maka sebelum waktu tersebut server akan menanyakan last order jika ingin menambah makanan.

Sayangnya, menu salmon sashimi saat gue kesini sedang tidak ada. Hanya ada Tuna sashimi, namun jangan khawatir karena No Na Ma menggunakan tuna dengan grade yang sangat bagus. Teksturnya sangat lembut dan juicy bahkan 11 12 dengan salmon.

Untuk menu sushi dan rollnya ada berbagai macam mulai dari spicy salmon, spicy tuna, callifornia roll, dynamite roll dan lainnya. Kita boleh nambah sesuka hati tapi ingat kalau apa yang sudah di pesan jangan lupa dihabiskan ya.


Untuk menu favorit gue adalah Cawan Musi, Tori Karage dan Tofunya sumpah ini enak banget gue sampai nambah dua kali. Tofunya itu mirip tahu susu, lengket dan lembek gurih.

Untuk menu nasi gorengnya,  nasi goreng garlic yang tanpa kecap mirip banget dengan nasi goreng home made yang dibuat oleh nyokap kita waktu kecil. 

Sedangkan suasana di No Na Ma menurut gue itu Jepang banget, terlihat dari ornamen kayu, jembatan berwarna merah dan ada kolam serta gemericik air disana dan agak sedikit remang-remang lampunya.

Bagi kalian yang smoking, No Na Ma juga memiliki smoking area dengan air purifier yang lumayan besar sehingga ruangannya tidak bau.

Oh ya, kalau kalian ngopi di Boca Cafe depan No Na Ma, kalian juga boleh loh bawa masuk kopi karena No Nama dan Boca masih satu area di Hotel Le Meridien jadi diperbolehkan aja sama petugasnya. Berhubung juga kopi yang gue pesen masih baru dianter jadi masih banyak banget tapi harus udah jamnya masuk ke No Na Ma.


Kesimpulan

Dengan harga 150k++ lunch di weekdays ini lumayan banget guys! Kamu udah bisa nikmatin aneka menu Jepang dengan kenyang dan puas. Namun jangan berharap sushi yang disajikan mirip dengan sushi tei ya, karena agak sedikit berbeda stylenya. 

Meski demikian sushi di No Na Ma tetap nikmat buat dicoba.


NO NA MA Restaurant

Hotel Le Meridien 
Jl. Jend. Sudirman No.Kav 18-20, RT.10/RW.11, 
Karet Tengsin, Jakarta 10220
+62 21 251 3131 

Comments

  1. sushinya kelihatan fresh...yummy.

    thank you for sharing nice story....

    ReplyDelete
  2. untuk anak muda milenial cocok nih tempat buat makan dan bersantai, apalagi tempatnya juga asik dan manyajikan makanan kekinian, makin jos lah pokoknya

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia instagramable banget :) tempatnya ..

      Delete
  3. waaah, buat refreshing boleh nih makan di 'all you can eat'. walaupun memang lebih mahal dari pada makan di resto biasa, tapi sensasi 'makan apa aja' itu yang pengen di dapet

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ia kak , walau sedikit lebih mahal tapi ada sensasi puasnya itu loh hehee..

      Delete
  4. Apa aku aja ya yang gak suka makan sashimi dan makan shusi harus di make sure dulu semua bahannya udah dimasak gak ada bahan mentah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Awalnya aku sih dulu gak gitu suka yang mentah tapi ternyata Enak.. Ya, gak semua orang cocok dan bisa makan yang mentah.. DAn sering2 yang mentah juga gak bagus takutnya ada bakteri salmonela

      Delete
  5. Duuuuh kangen banget sushi dan sashimiiiii :D. Hotel Meridien ya mas... Okelaaah, pgn ah ntr aku datangin bareng suami :D. Dari tempat dan fotonya udh kliatan fressssh sushinya :D. Sayaaaang salmon LG ga ada waktu itu yaa. Jujurnya aku agak trauma Ama tuna. Dulu pernah dpt yg amis ga seger di salah satu restoran , ga ush aku sebut lah. Pdhl sebelumnya aku suka bangettt. Tp gara2 itu, aku msh menghindari tuna Ampe skr :( . LBH milih salmon aja.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ia kangen kan.. makanya aku kemaren sempet2in ke resto Jepang.. :)
      Ia fresh kok dia dan sashimi tuna nya endul.. Tapi emang kalau udah pencinta Salmon emang susah berpaling ..

      Delete
  6. namanya sangat unik...tadi sekilas baca ada cawan mushi? seperti kata kata yang pernah kubaca di bukunya Dan Brown The davinci Code hehe

    tapi paling menarik perhatianku adalah tori karagenya...kruwilan tepungnya terlihat menggoda iman ��

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahh ia cawan mushi.. aku juga dulu baca buku Dan Brown dan dAvinci code dan bikin ulasannyadi blog ini loh btw..

      Delete

Post a Comment